Share

Vicky Prasetyo Singgung Rasa Sayang terhadap Anak Sambung, Buat Kalina Octaranny?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 Desember 2021 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 26 33 2522935 vicky-prasetyo-singgung-rasa-sayang-terhadap-anak-sambung-buat-kalina-octaranny-k7Lg2p502D.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/Vicky Prasetyo)

JAKARTA- Rumah tangga pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny tengah menjadi sorotan. Mantan suami Angel Lelga tersebut sudah terlihat memberi isyarat yang mengarah pada kondisi rumah tangganya dengan sang istri. 

Terbaru, Vicky Prasetyo terlihat memberikan pesan untuk anak-anaknya soal membangun rumah tangga. Ia bahkan memberi pesan agar buah hatinya kelak bisa menyayangi anak-anak mereka.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

BACA JUGA:

Sudah Kembali ke Indonesia, Iko Uwais Bagikan Pengalaman Syuting The Expendables 4

Alasan Krisdayanti Tak Temani Aurel Hermansyah Liburan ke Turki

"Jika nanti saat kalian menjalankan rumah tangga harusnya bukan mencintai dan menyayangi dengan pasanganmu saja melainkan semua anak2 nya yg tdk salah dan berdosa karena mereka adalah masa lalu yg tak bisa di kembalikan," tulis Vicky Prasetyo di akun Instagramnya, dikutip Senin (27/12/2021). 

Lewat unggahannya, Vicky Prasetyo agaknya memberikan sindiran untuk Kalina Octaranny yang saat ini berstatus sebagai istrinya. Ia bahkan tampak menyinggung soal perilaku istrinya yang dituding tak sayang pada anak-anaknya lantaran tidak sedarah.

"Belajarlah bijak untuk menyayangi mereka meskipun tidak sedara. Di saat dia menjual tangisan di hadapan orang banyak sebenarnya dia tersenyum di belakangnya," tuturnya.

Bukan hanya itu, Vicky Prasetyo juga tampak menyinggung soal perilaku manusia yang tega meninggalkan anaknya. Kendati demikian, mantan tunangan Zaskia Gotik ini menyebut tulisannya merupakan pengingat untuk dirinya sendiri.

"Seburuk-buruk nya manusia dia yang telah meninggalkan anaknya dengan alasan apapun. Semoga jadi evaluasi untuk diriku sendiri," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini