Share

Alasan Krisdayanti Tak Temani Aurel Hermansyah Liburan ke Turki

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 26 Desember 2021 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 26 33 2522924 alasan-krisdayanti-tak-temani-aurel-hermansyah-liburan-ke-turki-xyTxcm54a8.jpg Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Krisdayanti mengungkapkan alasannya absen dari liburan keluarga ke Turki bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Padahal, momen itu menjadi ajang berkumpul dua keluarga besar: Hermansyah dan Halilintar. 

Ibu empat anak itu mengaku, sebenarnya sangat ingin ikut dalam perjalanan tersebut. Namun, ada beberapa hal yang mengahalangi langkahnya. Pertama, sebagai anggota DPR RI ada larangan dari partai untuk bepergian ke luar negeri dalam beberapa waktu ke depan. 

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Tadinya, rute awal kami itu Bali. Karena masih perjalanan domestik, saya pikir enggak masalah. Kebetulan DPR dalam masa reses juga kan," ujarnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Minggu (26/12/2021). 

Kedua, sang suami Raul Lemos cukup sibuk dengan pekerjaannya jelang akhir Tahun dan perayaan Natal. "Di Timor Leste kan mayoritas agama penduduknya nasrani. Jadi jelang tutup tahun banyak yang harus dipersiapkan. Begitu," tuturnya. 

Baca juga: Momen KD Cium Pipi dan Peluk Anang di Depan Ashanty Sebelum ke Turki

Dua alasan itulah yang diakui Krisdayanti menjadi alasannya batal bertemu dengan sang besan untuk pertama kalinya, setelah Aurel resmi menjadi istri Atta. Walau begitu, dia berharap putri dan menantunya beserta keluarga Anang dan Halilintar bisa menikmati liburan tersebut. 

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

"Jadi menurut saya, ini momen yang baik sekali. Meski saya belum bisa ikut, tapi tetap mendoakan mereka semua kembali ke Indonesia dengan selamat dan utuh," ungkap Krisdayanti.*

Baca juga: Doddy Sudrajat Ancam Polisikan Fuji, Haji Faisal: Kami Tak Takut!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini