Sudah Kembali ke Indonesia, Iko Uwais Bagikan Pengalaman Syuting The Expendables 4

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 26 Desember 2021 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 26 206 2522921 sudah-kembali-ke-indonesia-iko-uwais-bagikan-pengalaman-syuting-the-expendables-4-m0VIStfTZ2.jpeg Iko Uwais bagikan pengalaman syuting The Expendables 4 (Foto: Instagram/ @iko.uwais)

JAKARTA- Aktor Iko Uwais membagikan pengalamannya saat menjalani syuting The Expendables 4 di Amerika Serikat. Suami Audy Item tersebut diketahui telah kembali ke Indonesia. 

Iko Uwais mengungkapkan, beradu akting dengan aktor sekelas Sylvester Stallone dan Jason Statham merupakan pengalaman yang sangat berharga. Pria 38 tahun tersebut bahkan berkesempatan untuk bertukar pikiran dengan para bintang Hollywood tersebut. 

Iko Uwais

BACA JUGA:

Doddy Sudrajat Ancam Polisikan Fuji, Haji Faisal: Kami Tak Takut!

Chat Lama Terbongkar, Doddy Sudrajat Diduga Lontarkan Kalimat Kasar ke Vanessa Angel

"Pengalaman yang sangat berharga sekali buat saya satu frame dengan pemain-pemain yang senior, punya banyak pengalaman," kata Iko Uwais baru-baru ini di Jakarta.

"Banyak apa ya berbagi rasa, mereka yang kita pikir apa, di luar ekspektasi," imbuhnya. 

Iko Uwais bahkan beranggapan kesempatan tersebut merupakan sebuah keajaiban. Terlebih, perjuangannya mendalami dunia peran sudah cukup panjang selama ini. 

"Itu salah satu pilihan, keajaiban dari Allah SWT saya dikasih kepercayaan," kata Iko Uwais menambahkan. 

Kedekatan Iko Uwais dengan Jason Statham sempat menjadi sorotan. Kedua aktor itu tampak saling memuji melalui unggahannya di Instagram. Aktor kelahiran 12 Februari 1983 itu pun tak henti mengucap syukur ketika menceritakan pengalamannya di Hollywood.

Meski tak pernah berlatih bersama, Iko Uwais merasa sangat cepat membangun chemistry dengan lawan mainnya itu. "Lucky-lah. Walaupun pas on set kita nggak pernah ketemu latihan, kita nggak ada latihan, namanya orang yang berpengalaman sama orang yang instan sangat beda. Saat on set berbagi chemistry, dia memberikan saya, saya juga sangat mudah untuk cairkan suasana," terang Iko Uwais.

Pasalnya, meski Jason Statham menjadi pemeran utama, dia tetap menghargai Iko Uwais tanpa memandang kasta ataupun pengalaman yang terasa jauh berbeda dengan levelnya. Selain itu, tim produksi pun sangat mempercayai Iko Uwais untuk membuat gerakan sendiri. Padahal, mereka juga memiliki tim khusus untuk menanganinya.

"Dia menyamaratakan levelnya dalam arti kastanya sama tinggi dan yang saya rasakan saya sangat nyaman dan aman banget di lingkungan mereka. Mereka juga sangat percaya dengan saya untuk create koreo sendiri, walau di sana ada sendiri tim yang menangani koreonya," pungkas Iko Uwais.

Diketahui, Iko Uwais terpilih memerankan karakter jahat di film Hollywood berjudul The Expendables 4. Namun, belum diketahui secara rinci nama serta penjelasan lengkap karakter tersebut. Kini, film itu sudah memasuki tahap post-production dan direncanakan akan tayang pada akhir tahun 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini