Share

Chat Lama Terbongkar, Doddy Sudrajat Diduga Lontarkan Kalimat Kasar ke Vanessa Angel

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 26 Desember 2021 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 26 33 2522881 chat-lama-terbongkar-doddy-sudrajat-diduga-lontarkan-kalimat-kasar-ke-vanessa-angel-lUvLIstFUj.jpg Vanessa Angel dan ayah, Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/ @vanessaangeloffial)

JAKARTA- Sahabat Vanessa Angel, Emma Waroka membongkar chat lama sang aktris dengan ayahnya, Doddy Sudrajat. Dia membagikan potongan chat keduanya di Instagram pribadinya. 

Isi chat tersebut menampilkan Doddy Sudrajat yang menggunakan nomor istrinya, Puput, tampak melontarkan kata-kata kasar kepada sang anak. Dia bahkan menuding Vanessa Angel tidak mengerti terkait hukum. 

"Eh goblok, bego, komnas perlindungan anak itu ngurusin anak di bawah 17 tahun, lo tuh sudah tua udah bangkotan, bukan anak-anak lagi. Kasian deh lo enggak tahu hukum," tulis orang yang diduga Doddy Sudrajat, seperti dikutip dari Instagram Emma Waroka, Minggu (26/12/2021). 

Isi Chat Doddy Sudrajat

BACA JUGA:

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Handika Pratama Umumkan Jenis Kelamin Calon Bayi

Kabar Gembira, Shanju Eks JKT48 Dilamar Jonatan Christie

Sementara itu, momen tersebut tampaknya berlangsung dekat dengan momen lebaran. Pasalnya, pria tersebut tampak menolak permintaan Vanessa Angel untuk merayakan momen lebaran bersama.

"Kasian banget hidup lo gara-gara enggak kesampaian pengen lebaran sama gue dan istri, jadi marah-marah enggak jelas. Najis gue ketemu lo. Dari dulu gue anggap lo udah MATI," lanjutnya.

Tak berhenti sampai disitu, seseorang yang diduga adalah Doddy Sudrajat juga sempat mengatai pendidikan Vanessa Angel yang hanya merupakan lulusan SMP. Ia juga sempat membanding-bandingan pendidikan Vanessa Angel dengan istrinya, yakni Puput yang merupakan Sarjana Hukum.

Naasnya, Doddy Sudrajat juga sempat mengaku malu memiliki anak seperti Vanessa Angel, yang disebut tak memiliki prestasi.

"Ngatain istri gue goblok, ngaca sama diri lo sendiri, yang goblok itu lo. Istri gue SH lulusan sarjana hukum. Emang lo cuman lulusan SMP doang," tuturnya.

"Anak enggak tahu diri, cuman lulusan SMP, enggak ada prestasi, di-blacklist sama PH (production house), bikin malu keluarga," lanjutnya.

Dalam chat tersebut Doddy Sudrajat pun tampak meminta pada Vanessa Angel untuk tak lagi datang ke rumahnya. Ia bahkan menyebut bahwa pelantun Indah Cintaku itu merupakan anak durhaka.

"Jangan datang-datang lagi ke rumah gue. Haram dan najis rumah gue didatangi anak durhaka dan kurang ajar kayak lo," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini