Share

Doddy Sudrajat Minta Bantuan Kak Seto untuk Bertemu Gala Sky, Haji Faisal: Kakeknya Semakin Tak Karuan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 24 Desember 2021 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 33 2522320 doddy-sudrajat-minta-bantuan-kak-seto-untuk-bertemu-gala-sky-haji-faisal-kakeknya-semakin-tak-karuan-tBd0PsmFAb.jpg H. Faisal, mertua Vanessa Angel. (Foto: SILET/RCTI)

JAKARTA - Haji Faisal berkomentar soal pernyataan Doddy Sudrajat yang meminta bantuan Seto Mulyadi alias Kak Seto untuk bisa bertemu dengan Gala Sky Andriansyah. Dia mengaku, tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Kalau memang Kak Seto berniat baik untuk memediasi ya saya terima," ujar ayah empat anak tersebut seperti dikutip dari KH Infotainment, pada Jumat (24/12/2021). 

Namun, Faisal mengaku sedikit bingung dengan langkah besannya melibatkan Kak Seto dan Komnas Perlindungan Anak dalam masalah mereka. Pasalnya, selama ini tak pernah tersiar kabar kalau keluarganya memperlakukan Gala Sky secara buruk. 

"Cucu saya ini tidak ada masalah. Pertumbuhan dia juga oke. Yang bermasalah kan kakeknya-kakeknya ini. Kalau saya, insya Allah akan menjaga dia. Nah, justru kedua kakeknya nih yang perlu menyelesaikan masalah," tutur Faisal sambil tertawa. 

Baca juga: Keberatan Gala Sky Diasuh Haji Faisal, Doddy Sudrajat Lapor Komnas PA

Meski tak mempermasalahkan sang besan meminta bantuan Kak Seto untuk bertemu cucunya, namun suami Dewi Zuhriati itu menilai, perseteruan kedua keluarga bisa diselesaikan secara kekeluargaan tanpa perlu melibatkan sebuah lembaga. 

H. Faisal, mertua Vanessa Angel. (Foto: SILET/RCTI)

"Cucu saya enggak ada masalah. Perkembangan mental dan fisiknya bagus. Malah kakeknya nih yang makin enggak karuan," ujar Haji Faisal menambahkan.*

Baca juga: Doddy Sudrajat Pertanyakan Keberadaan KTP dan Ponsel Vanessa Angel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini