Share

Demi Gala Sky, Haji Faisal Ajak Doddy Sudrajat Bisnis Bareng

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 24 Desember 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 33 2522174 demi-gala-sky-haji-faisal-ajak-doddy-sudrajat-bisnis-bareng-upVIUx2Kz9.jpg Doddy Sudrajat. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Haji Faisal ternyata pernah mengajak sang besan, Doddy Sudrajat untuk menjalani bisnis tekstil bersama di Pasar Tanah Abang, meski hubungan mereka sedang tidak baik. Tawaran itu disodorkannya demi masa depan cucu mereka, Gala Sky. 

"Pernah saya ajak dagang dia tuh. Walaupun saya hanya bertemu tiga kali. Saya kan tidak ada masalah dengan dia," ujar ayah mendiang Bibi Andriansyah itu saat ditemui di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Baca juga: Doddy Sudrajat Pertanyakan Keberadaan KTP dan Ponsel Vanessa Angel

Haji Faisal menegaskan, selalu membuka diri untuk berdiskusi baik-baik dengan sang besan demi Gala Sky. Namun dia juga berharap, Doddy Sudrajat juga bisa menurunkan ego pribadi untuk masa depan sang cucu. 

Lebih jauh Faisal menegaskan, dirinya membuka peluang damai di tengah proses sidang gugatan hak perwalian Gala Sky yang tengah berlangsung. "Jadi, kalau dia mau berpelukan, sudah selesai masalah. Putus itu di pengadilan," tuturnya menambahkan. 

Haji Faisal bersama keluarga dan tim kuasa hukum. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Seperti diketahui, gugatan hak perwalian Gala Sky saat ini tengah bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Di saat bersamaan, Doddy Sudrajat juga melayangkan permohonan hak perwalian sang cucu di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.*

Baca juga: Video 'Awas Ada Dodot' Viral, Doddy Sudrajat Siap Ambil Langkah Hukum

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini