Share

7 Tahun Menanti, Asmirandah Sebut Nama Chloe Dalam Doa di Momen Natal

Kevi Laras, MNC Portal · Jum'at 24 Desember 2021 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 33 2522054 7-tahun-menanti-asmirandah-sebut-nama-chloe-dalam-doa-di-momen-natal-mVxzjgMEnB.jpg Jonas Rivanno dan Asmirandah (Foto: IG Andah)

JAKARTA - Pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno telah lama menanti kehadiran sang buah hati. Sekitar 7 tahun menanti setelah menikah pada 22 Desember 2013, akhirnya mereka dikaruniai anak perempuan yang menggemaskan.

Dalam upayanya mereka selalu berdoa dan berjuang hingga akhirnya dikaruniai anak pada 25 Desember 2020. Hal ini diketahui saat mereka berbincang dengan Daniel di channel YouTube Daniel Mananta belum lama ini.

Baca Juga:

5 Fakta Pengakuan Asmirandah Pindah Agama, Nomor 4 Buat Hatinya Terpuruk

Reaksi Santai Asmirandah saat Dapat Ancaman Bom: Kematian adalah Kehormatan Ketika...

Asmirandah dan Jonas Rivanno


"Kita yakin banget someday punya anak. Kita nggak pernah kepikiran. Kalau Tuhan nggak kasih, kita terus adopsi anak," kata Asmirandah dikutip pada Jumat (24/12/2021)

Asmirandah mengungkapkan bahwa sebelum sang putri yang diberi nama Chloe itu hadir di hidupnya, ia sudah bertahun-tahun menyebut namanya dalam setiap doa.

"Bahkan di dalam doa kita, kita selalu sebutin nama 'Chloe' sudah ada dalam doa kita," jelasnya

Keyakinan wanita yang akrab disapa Andah begitu yakin bahwa Chloe akan hadir di hidupnya suatu hari nanti. Pada saat itu, ia memang sangat ingin punya dua anak tetapi nama 'Chloe' selalu menjadi utama di dalam doa mereka.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Aku sebutin nama lengkapnya (Chloe), kita punya dua nama, sama nama satu cowok tapi Chloe selalu nomor pertama. Karena kita pengen punya anak perempuan duluan," sambungnya

Tak diduga pasangan ini mendapatkan kado natal terindah. Doa Asmirandah dan Jonas Rivanno terkabul tepat di hari Natal 25 Desember 2020 lalu karena Chloe lahir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini