Single Terbaru Andmesh Ego Kisahkan Toxic Relationship

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 04 Desember 2021 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 04 205 2511840 single-terbaru-andmesh-ego-kisahkan-toxic-relationship-CmpOhON105.jpg Andmesh Kamaleng. (Foto: MNC Media)

PADA awal 2021, Andmesh Kamaleng telah sukses merilis single ‘Tiba-Tiba’ yang mendapat respon positif dari penikmat musik tanah air. Kini penyanyi juara ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Season 2 tersebut kembali mempersembahkan karya terbarunya yang berjudul ‘Ego’ pada Jumat (3/12/2021).

Andmesh kamaleng yang lebih akrab dengan sapaan Ame, merupakan penyanyi kebanggan Tanah Air yang dikenal lewat karya-karya terbaiknya seperti ‘Cinta Luar Biasa’ dan ‘Hanya Rindu’. Kini ia kembali memberikan warna baru di belantika musik Indonesia dengan single Ego’.

Masih bertema cinta, Andmesh menuangkan sebuah kisah menarik pada lirik lagu ‘Ego’. Diciptakan sendiri oleh Andmesh, ia menceritakan tentang toxic relationship dalam sebuah hubungan cinta. Lagu ini menggambarkan perasaan sakit hati ketika terus bertahan dalam sebuah hubungan yang sudah tak sehat lagi.

Baca Juga: Andmesh Kamaleng Menutup 2021 dengan Karya Gemilang Bertajuk Ego

Lagu pop ballad yang sangat pas dengan suara Andmesh ini diproduseri oleh Dimas Wibisana dan Ifa Fachir. Baru beberapa jam setelah dirilis, Andmesh langsung menerima ratusan dukungan dan pujian dari penggemar melalui komentar di official music video ‘Ego’.

Jangan lewatkan music video karya terbaru Andmesh Kamaleng – ‘Ego’ di YouTube channel Hits Record dan dengerin terus single ‘Ego’ di semua digital platform musik kesayangan kamu!

https://www.youtube.com/watch?v=BNDQsR5g42I

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini