Share

Lee Je Hoon Berpotensi Comeback Layar Lebar Lewat Film Escape

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 24 Desember 2021 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 206 2521910 lee-je-hoon-berpotensi-comeback-layar-lebar-lewat-film-escape-NwGxEjO6TX.jpg Lee Je Hoon. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Lee Je Hoon tampaknya bersiap untuk kembali membintangi proyek layar lebar. Dia dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi film Escape bersama aktor Goo Kyo Hwan. 

Kabar itu kemudian dikonfirmasi oleh agensi kedua aktor tersebut, Namoo Actors. “Mereka mempertimbangkan tawaran itu dengan sangat positif,” kata agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Jumat (24/12/2021). 

Lee Je Hoon. (Foto: Marie Claire)

Film Escape berkisah tentang seorang tentara Korea Utara yang berusaha membelot dari negaranya. Proyek tersebut akan diarahkan oleh Lee Jong Pil, sutradara di balik film Samjin Company English Class dan The Sound of a Flower

Jika Lee Je Hoon menerima tawaran tersebut maka dia akan berperan sebagai tentara Korea Utara tersebut. Pada perhelatan Blue Dragon Film Awards ke-42, sang aktor mengungkapkan keinginannya untuk kerja bareng Goo Kyo Hwan. 

Goo Kyo Hwan. (Foto: Hancinema)

Lee Je Hoon bahkan sempat melemparkan finger heart pada sang aktor dan dibalas rekan satu agensinya itu dengan gesture serupa.*

Baca juga:

Jung Hae In Jadi Aktor Utama dalam Film Garapan Lee Je Hoon

Doddy Sudrajat Pertanyakan Keberadaan KTP dan Ponsel Vanessa Angel 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini