Share

Produser Spider-Man Akui Sempat Larang Tom Holland dan Zendaya Pacaran

Dewi Aspara, Okezone · Kamis 23 Desember 2021 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 33 2521773 produser-spider-man-akui-sempat-larang-tom-holland-dan-zendaya-pacaran-8R7QUEf8Cn.jpg Tom Holland dan Zendaya. (Foto: Instagram/@tomholland2013/@zendaya)

LOS ANGELES - Produser Spider-Man: No Way Home, Amy Pascal pernah memperingatkan Zendaya dan Tom Holland untuk tidak berpacaran. Peringatan itu diutarakannya pada pertemuan pertama dengan kedua aktor tersebut. 

“Aku menyampaikan itu kepada mereka secara terpisah. Saat itu aku meminta mereka untuk tidak berpacaran atau setidaknya cobalah untuk tidak melakukan hal itu,” ujar sang produser seperti dikutip dari E! News, pada Kamis (23/12/2021). 

Tom Holland dan Zendaya. (Foto: Instagram/@tomholland2013)

Menurut Amy Pascal, larangan itu diberlakukannya lantaran berkaca pada kejadian cinta lokasi pemain Spider-Man sebelumnya, Andrew Garfield dan Emma Stone. Terlibat cinta lokasi, menurut dia, hanya akan mendatangkan masalah. 

Seperti diketahui, Andrew dan Emma berpacaran selama 4 tahun setelah bertemu di lokasi syuting The Amazing Spider-Man. Kedua aktor itu kemudian berpisah baik-baik pada 2015. 

Baca juga: Pendapatan Spider-Man: No Way Home Tembus Rp3,7 Triliun di Pekan Pertama

Tak hanya Andrew Garfield dan Emma Stone, Tobey Maguire dan Kirsten Dunst juga diketahui sempat berpacaran selama penggarapan film Spider-Man. Namun hubungan itu kandas sebelum mereka menyelesaikan syuting Spider-Man 2

Emma Stone dan Andrew Garfield. (Foto: Sony Pictures)

Sementara itu, People melaporkan, Zendaya dan Tom Holland telah berpacaran sejak Juli 2017. Setelah menutupi cukup lama, mereka akhirnya mengumumkan hubungan asmara mereka pada tahun ini setelah terciduk berciuman di dalam mobil.* 

Baca juga: Tolak Tuntutan 12 Bulan Rehabilitasi, Nia Ramadhani: Atas Dasar Apa?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini