Comeback, Badai Romantic Project Rilis Single Mencinta Kekasihmu

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2021 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 205 2521672 comeback-badai-romantic-project-rilis-single-mencinta-kekasihmu-lm36MqoHmN.jpg Badai Romantic Project (Foto: IG BRP)

JAKARTA - Setelah satu tahun lebih tak mengeluarkan karya terbaru, band Badai Romantic Project (BRP) akhirnya tahun ini kembali ke blantika dunia musik Tanah Air dengan suguhan musik teranyar.

Grup band yang beranggotakan Doadibadai Hollo alias Badai eks Kerispatih, Julian Syahputra, dan Bona Ambarita ini baru saja merilis single terbaru bertajuk Mencinta Kekasihmu.

Baca Juga:

Drama Korea, Inspirasi Badai Romantic Project di Single Terbaru

Rilis Single Baru, Badai Romantic Project Bakal Hadir di Live Instagram bersama Okezone

Badai Romantic Project


Badai sebagai pencipta lagu menuturkan, lagu ini menceritakan persahabatan menjadi percintaan yang terjebak. Menurutnya kejadian klise seperti ini banyak terjadi di antara pasangan kekasih dan juga hubungan pertemanan.

“Idenya dari persahabatan yang ternyata ada perasaan disimpan sekian lama. Ini sering terjadi di kota-kota besar, jadi grand desainnya sih simpel. Tiga orang sahabat, dua cowok satu cewek,” ujar Badai, dalam siaran langsung Okezone Stories, Kamis (23/12/2021).

Ketika ditanya apakah ide lagu Mencinta Kekasihmu tersebut berangkat dari pengalaman pribadi kehidupan percintaannya sendiri. Badai mengaku, ide lagu ini datang karena ia sering mendapat curahan hati orang-orang terdekatnya yang mengalami Friendzone.

“Kalau sumber kejadian real lifenya enggak ada. Tapi karena banyak yang cerita, curhat masuk kanan masuk kiri. Akhirnya bikin lah lagunya,” tambahnya.

Kemudian tak disangka, Julian sang vokalis dengan gamblang menyebutkan sebetulnya memang benar lagu ini merupakan pengalaman pribadi personel BRP lainnya, Bona Ambarita.

“Iya pernah, lagu ini menceritakan isi cerita pribadi, personal pada saat itu. Jadi ya memang cerita sendiri,” pungkas Bona santai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini