Share

Demi Selamatkan Anjingnya, Leonardo DiCaprio Rela Lompat ke Danau Es

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 20 Desember 2021 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 33 2520073 demi-selamatkan-anjingnya-leonardo-dicaprio-rela-lompat-ke-danau-es-Lzq5jN0hYa.jpg Leonardo DiCaprio (Foto: Thedressdown)

LOS ANGELES- Aktor Leonardo DiCaprio berbagi cerita selama pembuatan film Don't Look Up, di mana ia harus melompat ke danau es demi menyelamatkan kedua anjing husky miliknya.

Hal tersebut diungkapkan Leonardo DiCaprio melalui wawancara dengan Entertainment Weekly saat mempromosikan film terbaru tersebut bersama sederet pemain lainnya. Lawan mainnya, Jennifer Lawrence yang juga terlibat dalam wawancara tersebut juga turut menjelaskan kejadian itu. 

Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence

BACA JUGA: 

Thariq Halilintar Minta Warganet Tak Merendahkan Seseorang Usai Dekat dengan Fuji, Chika?

Vicky Prasetyo Unggah Kalimat Perpisahan, Kembali Bercerai?

Dia mengatakan, bintang Titanic tersebut hanya ingin menyelamatkan satu anjingnya yang jatuh tersebut. Namun, tak disengaja setelah itu anjingnya yang lain masuk ke danau itu. Alhasil Leonardo DiCaprio harus masuk ke danau yang membeku itu.

"Ya, lalu aku langsung masuk. Karena aku tinggal di California, aku tidak mengerti apa yang akan kalian lakukan di danau beku itu," kata Leonardo DiCaprio dikutip dari Screenrant, Senin (20/12/2021). 

DiCaprio melanjutkan dengan mengatakan akhirnya dirinya harus membeku di danau tersebut bersama dengan kedua anjingnya. Sementara Lawrence melontarkan candaan “Dan aku yakin kalian semua akan bingung karena aku juga begitu. Tetapi dia langsung pergi ke dalam mobil tanpa busana.”

Don't Look Up merupakan kisah satir fiksi ilmiah tentang karakter Dr. Randall Mindy (DiCaprio), seorang astronom yang mencoba memperingatkan semua orang tentang komet mematikan yang menuju ke Bumi. Film ini akan tersedia di platform streaming, Netflix pada 24 Desember mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini