Share

Vicky Prasetyo Unggah Kalimat Perpisahan, Kembali Bercerai?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 Desember 2021 23:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 33 2520092 vicky-prasetyo-unggah-kalimat-perpisahan-kembali-bercerai-nitJ58OdEz.jpg Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

JAKARTA - Vicky Prasetyo menarik perhatian publik setelah mengunggah kalimat perpisahan di Story Instagram pribadinya, pada 19 Desember 2021. Dalam unggahan itu, dia mengatakan, semua harus berhenti setelah 1 tahun. 

“Mohon maaf atas semua kesalahan sebagai nahkoda di perjalanan perahu ini,” kata presenter 36 tahun tersebut dalam unggahannya. 

Vicky Prasetyo. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Meski tak menjelaskan secara gamblang untuk siapa kalimat itu ditujukannya, namun warganet menduga, unggahan itu isyarat bahwa rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan berakhir. 

Hal itu diperkuat dengan fakta bahwa pasangan ini baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama. “Bertambah lagi koleksi mantan istrinya. Pintar! Dapat istri yang cantik, padahal ganteng tidak, tajir pun enggak,” kata netizen

Beberapa pengguna Instagram lainnya bahkan mengkritik penggunaan kata ‘akhirnya’ dalam unggahan Vicky Prasetyo tersebut. “Seakan dia memang sudah menunggu pernikahannya selesai,” ungkap seorang warganet.*

Baca juga: 

Respons Kalina Ocktaranny saat Vicky Prasetyo Dikabarkan Meninggal Dunia

Ramai Isu Mualaf, Naysilla Mirdad Bocorkan Lagu Rohani Kristen Favoritnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini