Share

Gaga Muhammad Klaim Belanja Baju Rp30 Juta per Bulan, Warganet Nyinyir

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Senin 20 Desember 2021 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 33 2519801 tak-mampu-bayar-pengacara-gaga-muhammad-habiskan-rp30-juta-per-bulan-untuk-fashion-RjtOoWHqVw.jpg Gaga Muhammad. (Foto: Instagram/@gagamuhammad)

JAKARTA - Setelah kepergian Laura Anna untuk selamanya, sosok Gaga Muhammad menjadi sorotan publik. Berbagai hal tentang masa lalunya kini dikulik warganet, termasuk gaya hidup mewahnya. 

Dalam sebuah wawancara dengan channel YouTube Famous ID pada 2017, dia mengaku, bisa menghabiskan Rp30 juta per bulan hanya untuk membeli item fesyen. “Baju paling murah saja di atas Rp4 juta,” tuturnya dalam video itu. 

Mantan kekasih Awkarin itu menambahkan, “Kalau sekarang, lebih ke beli sneakers sih. Kayak Yeezy itu kan sekarang harganya di atas Rp8 jutaan ya.” 

Tidak hanya ‘boros’ soal fesyen, Gaga Muhammad juga mengaku kedua orangtuanya menghadiahkan dirinya sebuah mobil mewah, meski dia hanya meminta sepeda motor. 

“Jadi, dari kelas 2 SMA itu, aku pengin banget beli motor. Tapi nyokap dan bokap itu selalu membelikan mobil. Terus pas kelas 3 SMA pada lihat teman-teman naik motor, gue yang, ‘Duh, pengin juga’. Akhirnya, diam-diam beli motor sendiri,” katanya.

Baca juga: Gesek Rp6 Juta dari ATM Laura Anna, Gaga Muhammad: Untuk Bayar Rumah Sakit

Gaya hidup mewah yang dipaparkan Gaga Muhammad dalam video itu kemudian menuai hujatan publik dunia maya. Apalagi sang ayah, Asep Yusman sempat mengungkapkan, keuangan keluarganya sedang terpuruk. 

Gaga Muhammad. (Foto: Instagram/@gagamuhammad)

Selain tak mampu membayar ganti rugi sebesar Rp12,6 miliar yang dituntut keluarga Laura Anna, Asep mengklaim, dirinya tidak sanggup menyewa pengacara untuk mendampingi kasus hukum putranya. 

“Belanja Rp30 juta per bulan??? Tapi, bayar pengacara dan pengobatan Laura Anna saja kagak mampu,” ujar seorang warganet. Lainnya mengatakan, “Gaga Muhammad bergaya hidup mewah tapi tak bisa bayar pengacara? Gimana dah!!”*

Baca juga: Saingi Haji Faisal, Doddy Sudrajat juga Gugat Hak Perwalian Gala Sky

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini