Share

Terlalu Kurus, Jung Ho Yeon Buat Fans Khawatir

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Minggu 19 Desember 2021 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 19 33 2519419 terlalu-kurus-jung-ho-yeon-buat-fans-khawatir-e1pqijny30.jpg Jung Ho Yeon. (Foto: FEEV)

SEOUL - Jung Ho Yeon membuat penggemar khawatir setelah aktris Squid Game itu mengunggah sembilan foto dirinya di Instagram, pada 16 Desember silam. Dari deretan foto itu, potret dirinya mengenakan dress hitam mencuri perhatian publik. 

Pasalnya, dalam foto itu dia mengenakan dress tanpa lengan dengan potongan V rendah yang membuat tulang dadanya menonjol. Unggahan itu kemudian dipenuhi komentar warganet yang khawatir dengan kesehatan sang aktris. 

Jung Ho Yeon (Foto: Instagram/@hoooooyeony)

Mereka meminta Jung Ho Yeon untuk memperbanyak makan sehingga tubuhnya tak terlalu kurus. “Aku tak bermaksud mengkritik, tapi terus terang aku khawatir setelah melihat fotomu pakai dress hitam itu,” ujar seorang penggemar asal Swedia. 

Penggemar itu cukup memahami, jika sebagai model Ho Yeon memiliki standar berat badan tertentu. “Tapi tolong makan dengan benar dan pastikan kesehatan mental dan fisikmu seimbang,” kata fans tersebut. 

Aktris Park Ju Hyun bahkan terlihat berkomentar, “Temanku, apa kau berencana hanya menyisakan tulang di tubuhmu?” Seorang pengguna Instagram mengungkapkan, “Dia terlalu kurus. Aku kasihan padanya.”

Baca juga: Jung Ho Yeon 'Squid Game' Gabung Agensi Brad Pitt 

Dalam salah satu wawancaranya, Jung Ho Yeon pernah membahas terkait berat badannya yang turun drastis. Dia mengaku, tidak memiliki waktu yang cukup untuk sekadar makan di tengah padatnya jadwal kerja. 

Jung Ho Yeon (Foto: Instagram/@hoooooyeony)

“Aku kehilangan banyak berat badanku. Semua baju yang pas aku pakai saat pertama kali tiba di sini (Amerika Serikat) kini semuanya sudah longgar,” tutur sang aktris seperti dikutip dari Allkpop, Minggu (19/12/2021). 

Sejak perilisan Squid Game, Jung Ho Yeon mengaku, berat badannya turun 4 kilogram. Saat ini, berat badannya hanya 49 kilogram. Padahal dengan tinggi badan 176 sentimeter, bobot idealnya berkisar antara 60-67 kilogram.*

Baca juga: Doddy Sudrajat Minta Gala Sky Jalani Tes DNA, Haji Faisal: Pemikiran Gila!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini