Share

Billy Syahputra Mau Jual Mobil Pribadi, Iis Dahlia Kaget: Lu Bangkrut?

Kevi Laras, Jurnalis · Minggu 19 Desember 2021 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 19 33 2519382 billy-syahputra-mau-jual-mobil-pribadi-iis-dahlia-kaget-lu-bangkrut-LJ2pJDdgpv.jpg Iis Dahlia (Foto: Instagram)

JAKARTA- Billy Syahputra mengaku ingin menjual mobil pribadinya kepada penyanyi dangdut Iis Dahlia. Hal tersebut diungkapkan olehnya kala berkunjung ke rumah sang pedangdut belum lama ini. 

"Kenapa gue mau jual mobil karena ada satu lain hal yang tidak perlu dijelaskan di sini," kata Billy Syahputra kepada Iis Dahlia seperti dikutip dari YouTube Billy Syahputra, dikutip Minggu (19/12/2021).

Billy Syahputra

BACA JUGA:

Jalani Natal Tanpa Kekasih, Gisel: Tetap Mengucap Syukur

Gitaris Queen Brian May Positif Covid-19

"Intinya gue mau jual sesuatu memang punya sendiri bukan orang lain. Mama mau beli mobil Billy, enggak?" imbuhnya.

Wanita yang akrab disapa mama Iis ini pun kaget sampai mengucap istighfar dan bertanya kepada Billy apakah dia sedang bangkrut karena ngotot menjual mobil.

"Elu mau ngapain. Kenapa? Lu bangkrut, sampai mau jual mobil banget anak gua. Kasihan banget," jawabnya

Kemudian, Billy Syahputra hanya tersenyum melihat kepanikan yang ditunjukkan Iis Dahlia. Mantan kekasih Amanda Manopo mengatakan bahwa dirinya tengah butuh uang.

"Yang penting Billy enggak minta. Yang penting apa pun yang Billy punya, barang milik pribadi kalau bisa dijual yaa dijual," jelas Billy

Mendengar jawaban Billy, mamah Iis bukan menolong malah meledek Billy. "Makanya jangan cewek mulu," katanya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini