Share

Siapa Sangka, Ibu Vino G Bastian Diislamkan oleh Buya Hamka

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 17 Desember 2021 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 33 2518836 siapa-sangka-ibu-vino-g-bastian-diislamkan-oleh-buya-hamka-UZpOQImJSL.jpeg Vino G Bastian (Foto: Film Buya Hamka)

JAKARTA - Film Buya Hamka yang diperankan oleh Vino G Bastian dipastikan bakal tetap hadir di bioskop. Hal ini disampaikan langsung oleh sang sutradara, Fajar Bustomi.

"Sejak awal konsep film ini, akan tayang di bioskop, dan belum berubah sampai saat ini. Saya berharap bukunya sukses, dan bisa menginspirasi banyak orang, dan nanti setelah filmnya tayang, penontonnya banyak," ujar Fajar Bustomi.

Baca Juga:

Terima Vaksin Covid-19, Vino G Bastian Antusias Sambut Kebangkitan Industri Kreatif

Mengintip Penampilan Vino G Bastian sebagai Buya Hamka

Vino G Bastian perankan Buya Hamka

Hadirnya Vino G Bastian sebagai Buya Hamka disambut positif oleh keluarga besar sang ulama. Cucu Buya Hamka, Ahmad Syafiq mengaku senang Vino G Bastian bisa memerankan tokoh Buya Hamka.

" Terus terang saya penggemar Vino. Vino aktor luar biasa di Indonesia, apalagi sutradaranya Fajar Bustomi. Saya juga sudah share ini, dan banyak yang menanyakan kapan filmnya tayang. Buat saya, yang penting Buya Hamka bisa mengenang sosok Hamka, dan Vino kan merupakan aktor yang banyak disukai dari berbagai generasi," ujarnya.

Senang dirasakan oleh Vino ketika mendapatkan restu dari keluarga Buya Hamka. "Sekarang lagi deg-degan, ada keluarga Buya Hamka. Waktu pertama kali ditawarkan memerankan tokoh Buya Hamka, saya kaget. Kenapa saya yang dipilih. Tapi setelah ketemu dengan keluarga Buya Hamka, saya ambil ini. Tapi, ini seperti jalan yang diberikan oleh Allah SWT," cerita Vino.

"Ibu saya mualaf, dan yang mengislamkannya Buya Hamka, di masjid Al Azhar dekat Blok M. Saya juga menonton TV, waktu itu pak Irfan mengatakan, Buya Hamka mengoleksi berbagai macam buku, salah satunya karya ayah saya Wiro Sableng. Dan buku-buku Buya sudah menjadi koleksi buat ayah saya," ujar Vino.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini