Share

Alvin Jo Ikut Audisi X Factor Indonesia, Juri Terkesima

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Kamis 16 Desember 2021 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 598 2517785 alvin-jo-ikut-audisi-x-factor-indonesia-juri-terkesima-vFqf1E4qx3.jpg Alvin Jo audisi X Factor Indonesia (Foto: X Factor)

JAKARTA – Alvin Jonathan Sindunata atau biasa dikenal Alvin Jo mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim ketiga. Penampilan Alvin memukau para juri, terutama Judika.

Jebolan Idola Cilik 3 itu mengobati rasa rindu fansnya dengan kembali ke dunia hiburan di panggung X Factor Indonesia. Pria asal Malang ini membawakan lagu ‘Give Me Love’ dari Ed Sheeran.

Baca Juga:

Freestyle saat Audisi X Factor Indonesia, Raper Majalengka Ini Sukses Hipnotis Juri

Kembali Digelar, X Factor Indonesia Hadirkan Pemandangan Baru Ajang Pencarian Bakat

Alvin Jo


Juri X Factor musim ketiga terdiri dari Bunga Citra Lestari, Rossa, Judika, Anang dan Ariel 'Noah'. Dengan suaranya yang merdu dan unik dia berhasil membuat para juri terkesan. Judika sampai standing applause dan mengatakan menyukai suaranya.

“Alvin lu belum pernah dengar gua bilang I love you kan?,” kata Judika, YouTube X Factor Indonesia,” Rabu (15/12/2021).

Sementara Rossa bercanda dengan mengatakan kalau suara Alvin biasa banget. Lalu dia meralatnya mengucapkan Alvin mendapat 5 ‘yes’.

“Alvin kamu biasa banget, tapi aku bohong,” ucap Rossa.

Pada akhirnya Alvin lolos dengan membawa 4 'yes' dari juri yaitu Judika, Rossa, BCL, dan Ariel. Sementara Anang menyatakan suara Alvin memang bagus tetapi dirinya tidak memberikan ‘yes’.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini