Share

Adhisty Zara Pamer Kedekatan dengan Laura Anna setelah Ramai Dihujat

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 16 Desember 2021 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 33 2518057 adhisty-zara-pamer-kedekatan-dengan-laura-anna-setelah-ramai-dihujat-3lu5iHEgsY.jpg Adhisty Zara. (Foto: Instagram/@zaraadhsty)

JAKARTA - Adhisty Zara tampaknya tak terlalu peduli dengan hujatan publik setelah dirinya mengungkapkan belasungkawa untuk Laura Anna. Lewat Story Instagram, mantan personel JKT48 itu seakan membuktikan kedekatannya dengan mendiang. 

Dalam bukti percakapan yang diunggahnya, Laura terlihat menanyakan kabar Zara yang sedang bersedih. “Kamu baik–baik saja kan? Apa masih sedih?” ujar mendiang yang dibalas Zara dengan, “Sudah mendingan kok.” 

Adhisty Zara unggah percakapan terakhir dengan Laura Anna. (Foto: Instagram/@zaraadhsty)

Adhisty Zara mengungkapkan, dia dan Laura Anna memang kerap saling mendukung satu sama lain. Bahkan dalam percakapan terakhir mereka, dia berencana untuk mengunjungi rumah mendiang. 

“Setiap ketemu kamu, aku pasti dipeluk kencang banget. Selalu digandeng dan seru-seruan bareng. Sekarang, kamu sudah tidak sakit lagi. Istirahat yang tenang ya Lau. Terima kasih sudah baik banget dan selalu menyemangati aku.” 

Sebelumnya, Adhisty Zara sempat menuai hujatan publik akibat unggahan belasungkawa yang diunggahnya di Insta Story. Dari kalimat itu, ada tulisan sang aktris yang dianggap kurang etis oleh warganet. 

Baca juga: Ucapan Duka Adhisty Zara untuk Laura Anna Tuai Hujatan, Begini Isinya

Bintang film Dua Garis Biru itu kemudian menuliskan, “Rest in peace (beristirahatlah dalam damai) Lora sayang. Sekarang kamu sudah enggak sakit lagi! Nanti kita joget bareng lagi.”

Laura Anna. (Foto: Instagram/@adlnlaura)

Menanggapi reaksi negatif warganet, aktris 18 tahun itu memberikan klarifikasinya. Dia mengaku, tulisan tersebut dilontarkannya karena bingung harus berkata-kata lantaran kaget mendengar kabar meninggalnya Laura Anna.*

Baca juga: Dihujat karena Pindah Agama, Asmirandah: Ini Pilihan Aku

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini