Share

Ucapan Duka Adhisty Zara untuk Laura Anna Tuai Hujatan, Begini Isinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 16 Desember 2021 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 33 2517775 ucapan-duka-adhisty-zara-untuk-laura-anna-tuai-hujatan-begini-isinya-A71iws23AJ.jpg Adhisty Zara (Foto: IG Zara)

JAKARTA - Adhisty Zara turut menuliskan ucapan bela sungkawa kepada Edelenyi Laura Anna yang meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021 . Melalui akun Instagramnya, bintang film Dua Garis Biru tersebut tampak memajang foto Laura yang tengah berpose sambil memegangi rambutnya.

Dalam tulisannya, Zara menyebut bahwa kini mantan kekasih Gaga Muhammad tersebut sudah tak lagi merasakan sakit, seperti yang selama ini ia rasakan. Akan tetapi, ada salah satu bagian dari tulisan Zara yang dianggap kurang etis oleh netizen.

Baca Juga:

Sahabat Berbaju Hitam Lihat Jenazah Laura Anna, Wajah Mendiang Cantik Putih Bersih

6 Fakta Laura Anna Wajib Dibaca, Nomor 4 Paling Menyedihkan

Laura Anna meninggal dunia


"Rest In Peace Lora sayang. Sekarang kamu udah nggak sakit lagi!," tulis Zara pada keterangan foto ucapan dukanya untuk Laura Anna.

"Nanti kita joget bareng lagi," lanjutnya.

Ungkapan bela sungkawa yang ditulis oleh Zara menuai reaksi sinis dari netizen. Bahkan nama Zara sempat menduduki Trending Topik Twitter lantaran ucapan bela sungkawanya terhadap Laura.

Menanggapi reaksi sinis netizen, perempuan 18 tahun ini pun memberikan klarifikasi di akun Instagram Storynya. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya bingung harus berkata-kata lantaran kaget mendengar kabar meninggalnya Laura.

"Gara-gara gue salah ngetik ya, gara-gara gue lagi bingung harus berkata-kata apa, harus banget bikin nama gue jelek lagi..Memang netizen yang paling bener siaaaaap," tulis Zara menjawab segala komentar miring netizen.

Alih-alih membela diri, netizen justru kembali menyerang Zara. Bahkan menuding jika adik kandung dari Hasyakyla Utami tersebut tak mungkin bisa sampai salah tulis.

"Kalo dibilang salah ketik aneh aja tulisan panjang lancar kata-katanya," tulis oppie_lukman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini