Share

Pesan Pilu Greta Irene untuk sang Adik Laura Anna, Bacanya Bikin Nangis

Dewi Kania, Okezone · Kamis 16 Desember 2021 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 33 2517975 pesan-pilu-greta-irene-untuk-sang-adik-laura-anna-bacanya-bikin-nangis-a3Wba4VZXy.jpg Greta Irene. (Foto: Instagram)

GRETA Irene menuliskan pesan pilu untuk sang adik, Laura Anna di media sosial. Ia mengungkap perasaan sedih sekaligus mengutarakan kenangan indah bersama sang adik.

Kakak tercinta Laura Anna ini memberi tahu sang adik tentang suasana duka yang dialami banyak keluarga maupun sahabat. Ia pun setiap mendampingi sang adik di Rumah Duka Grand Heaven Jakarta Utara.

Baca Juga: 3 Potret Kenangan Laura Anna dan Nagita Slavina, Nomor 2 Paling Tak Disangka

"Laura banyak banget yang sayang sama kamu, banyak banget yang ngerasain kehilangan kamu," tulisnya di Instagram story.

Greta pun mengungkap rasa sayangnya ke adik tercinta. Ia sampai rela mau berbuat apa saja demi bisa mendengar keluh kesah sang adik kelak.

Sayang banget aku tuh sama kamu, rela banget aku ngelakuin apa aja byauat dengar suara kamu lagi lau. Seriing-sering mampir yah ke mimpi aku dan brodho biar bisa ngobrol heart to heart lagi terus nanti kita nonton film horor ya," tulisnya sedih.

Di momen ini, Greta juga mengaku menyesal karena belum banyak hal yang bisa dilakukan bersama Laura Anna. Ternyata masih banyak impian Greta dan Laura yang belum terwujud.

"Maafin aku ya kalau aku belum bisa ngurusin kamu. Jujur masih banyak banget yang belum kita lakuin. Kita belum jalan jalan ke mall sama janos petra dan brodho juga, kita belum beli kursi roda elektriknya terus kasurnya juga huhu," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini