Share

Jenguk Baby Rayyanza, Kaesang Pangarep Rangkul Mesra Nadya Arifta

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Rabu 15 Desember 2021 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 33 2517473 jenguk-baby-rayyanza-kaesang-pangarep-rangkul-mesra-nadya-arifta-rJrtW8ighQ.jpg Kaesang Pangerap rangkul Nadya Arifta saat jenguk Baby Rayyanza. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Kaesang Pangarep dan sang kekasih, Nadya Arifta belum lama ini menyambangi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kali ini, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu datang untuk menjenguk Baby Rayyanza.

Dalam pertemuan itu, Raffi mengunggah potret kebersamaan mereka lewat Instagram. Dia mengaku, merasa terhormat putra keduanya bisa dijenguk oleh anak presiden. 

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta jenguk Baby Rayyanza. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

“Suatu kehormatan Rayyanza dijenguk anak presiden. Presiden @persisofficial, @kaesangp dan Mbak Nadya,” ujar sang presenter dalam caption unggahannya, pada Rabu (15/12/2021). 

Dalam foto itu, Raffi tampil sederhana dengan baju rumah, sementara Nagita yang tak memakai riasan wajah terlihat menggendong sang buah hati. Sementara Kaesang terlihat merangkul mesra pundak Nadya Arifta. 

Kini, keduanya tak lagi terlihat canggung tampil bersama di depan publik. Unggahan tersebut menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang menyoroti kemesraan Kaesang dan Nadya.

Baca juga: Jessica Mila Tersipu Malu Dipuji Kaesang Pangarep 

“Lebih mendukung Kaesang sama yang ini sih. Nadya jaga aurat dan terlihat sederhana,” ungkap seorang warganet. Lainnya menuliskan, “Kok jadi senang ya melihat Nadya sama Kaesang.” 

Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram/@kaesangp)

Meski banyak yang memberikan dukungan, namun tak sedikit pula yang melontarkan komentar pedas untuk keduanya. “Sudah berani mesra ya Mas Kaesang, pakai dirangkul segala. Minta dihujat banget sama netizen,” tutur seorang warganet. 

Lainya menuliskan, “Salah fokus sama tangannya anak presiden.” Pengguna Instagram lainnya menambahkan, “Enggak apa-apa putus sama yang sana, tapi kenapa harus sama Nadya juga sih. Ih.”*

Baca juga: Laura Anna Meninggal Dunia, Salmafina Sunan: Your Fight is Over

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini