Share

Sebelum Meninggal Dunia, Laura Anna Ucap Perpisahan Lewat Lagu Ini

Dewi Aspara, Okezone · Rabu 15 Desember 2021 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 33 2517378 sebelum-meninggal-dunia-laura-anna-ucap-perpisahan-lewat-lagu-ini-xYfkMDx2Pi.jpg Laura Anna. (Foto: Instagram/@edlnlaura)

JAKARTA - Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Laura Anna sempat mengunggah lirik lagu Somewhere Only We Know milik band Inggris, Keane. Penggalan lirik itu seakan menjadi pesan perpisahan terakhir darinya. 

Adapun lirik yang disorotnya adalah “And if you have a minute, why don’t we go (Jika kau punya waktu sejenak, kenapa kita tidak pergi). Talk about it somewhere only we know? (Mendiskusikan hal itu di tempat yang hanya kita yang tahu?).” 

Laura Anna. (Foto: Instagram/@adlnlaura)

This could be the end of everything (Ini mungkin akhir dari segalanya). So why don’t we go somewhere only we know (Jadi kenapa kita tidak pergi ke suatu tempat yang hanya kita yang tahu?),” pada bagian lain lirik itu. 

Lalu apa makna lagu Somewhere Only We Know sebenarnya? Mengutip The Mirror, single yang diambil dari album ‘He’s Just Not That into You’ itu dirilis band Keane, pada 9 Oktober 2009. 

Baca juga: Laura Anna Meninggal Dunia, Salmafina Sunan: Your Fight is Over

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Namun Tim Rice-Oxley, pianis band Keane pencipta lagu tersebut mengungkapkan, Somewhere Only We Know merupakan single yang bercerita tentang bagaimana seseorang mendapatkan kekuatan dari sebuah tempat atau pengalaman yang dibagikannya dengan orang lain. 

Laura Anna. (Foto: Instagram/@adlnlaura)

Laura Anna diketahui meninggal dunia pada 15 Desember 2021, pukul 09.22 WIB. Dalam unggahannya, Greta yang merupakan kakak mendiang meminta maaf atas kesalahan sang adik semasa hidupnya.*

Baca juga: Salmafina Sunan dan Pacar Baru Go Public, Sunan Kalijaga Beri Komentar Tegas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini