Share

Sambut Akhir Tahun, Hari Susanto: MVN Tempatnya para Penggila Bola

Kevi Laras, Jurnalis · Selasa 14 Desember 2021 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 598 2517091 sambut-akhir-tahun-hari-susanto-mvn-tempatnya-para-penggila-bola-HNA0VHJ77C.jpg Hari Susanto, Direktur Utama MNC Vision dan K-Vision. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Menyambut akhir tahun, MNC Vision Network menyediakan deretan kejutan untuk pelanggannya. Ada original movies dan series dalam dan luar negeri yang akan menemani keluarga Indonesia sepanjang libur Natal dan Tahun Baru. 

Akan ada serial keluarga, Lucas The Altar Boy yang mengisahkan petualangan seorang anak altar dalam mencari ayahnya yang telah lama hilang. Tak hanya film dan serial, MVN juga akan memanjakan para pencinta sepak bola. 

“MVN juga tempatnya para penggila bola. Kami akan menayangkan AFF Suzuki Cup 2020 dan FIFA Arab Cup 2021,” ujar Direktur Utama MNC Vision dan K-Vision, Hari Susanto dalam acara Ngobar Yuk Spesial Akhir Tahun MNC Vision, pada Selasa (14/12/2021) 

“Kami juga akan menayangkan semua liga sepak bola internasional, seperti La liga, Ligue 1, MLS, FA Cup, AFC Cup (all series), hingga liga-liga bergengsi lainnya. Semua itu bisa disaksikan melalui Soccer Channel HD, MNC Sports HD, hingga beIN SPORTS,” kata Hari menambahkan. 

Menariknya, semua original movies dan series, serta pertandingan sepak bola itu bisa Anda saksikan kapanpun dan di manapun. Teknologi ‘multiscreen’, menurut Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+, memungkinkan pengguna untuk mengakses tayangan MVN melalui lima gadget sekaligus. 

PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) meliputi unit bisnis MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+ TV, dan Vision+ menyediakan TV berlangganan berbasis satelit dan layanan internet super cepat 100% fiber optic.*

Baca juga:

MVN dalam Genggaman, Adita Widyansari: Kini, Bisa Tonton Tayangan Favorit Lewat Gadget

Tepis Isu Cerai, Shandy Aulia Pamer Momen Romantis Bareng Suami 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini