Share

Liburan ke Lombok, Teuku Wisnu Waswas dengan Ancaman Tsunami

Siska Permata Sari, Okezone · Selasa 14 Desember 2021 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 33 2517032 liburan-ke-lombok-teuku-wisnu-waswas-dengan-ancaman-tsunami-ZbirgRM7be.jpg Teuku Wisnu. (Foto: Instagram/@teukuwisnu)

LOMBOK - Teuku Wisnu waswas setelah gempa berkekuatan Magnitudo 7,5 skala Richter mengguncang Nusa Tenggara Timur (NTT). Pasalnya, gempa berpotensi tsunami itu juga diprediksi akan melanda Nusa Tenggara Barat, tempatnya berlibur. 

Lewat Instagram, sang aktor mengungkapkan dirinya dan keluarga tiba di Lombok dengan selamat. “Niatnya liburan keluarga, qadarullah dapat info dari BMKG ada peringatan gempa berisiko tsunami di wilayah Sulawesi, NTT, NTB, dan Maluku,” ujarnya.

 Teuku Wisnu. (Foto: Instagram/@teukuwisnu)

Melalui unggahan tersebut, suami Shireen Sungkar tersebut menyampaikan ucapan belasungkawa dan doanya untuk masyarakat NTT. “Semoga teman-teman yang terdampak gempa diberikan kesabaran dan kekuatan,” tuturnya. 

Teuku Wisnu menambahkan, “Semoga tidak bertambah kerusakan lebih besar dan peringatan dini tsunami bisa segera dicabut. Aamiin Ya Rabbal ‘Alamin.” 

Baca juga: Bagi Teuku Wisnu, Pelaku UMKM Adalah Pahlawan Ekonomi saat Ini

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Aktor berdarah Aceh tersebut juga berterima kasih kepada warganet yang telah mendoakan keselamatan dirinya dan keluarga selama di Lombok. Unggahan sang aktor kemudian dipenuhi komentar warganet. 

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Foto: Instagram/@teukuwisnu)

“Hati-hati, kami di NTT tadi siang gempa yang sangat dahsyat. Hati-hati ya keluarga Mas Wisnu,” ujar seorang warganet di kolom komentar. Lainnya mengungkapkan, “Di Lombok jangan ke Gili ya soalnya dalam keadaan waspada.”*

Baca juga: Jeff Smith Dipindahkan ke RSKO Cibubur untuk Jalani Rehabilitasi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini