Share

Suka Merawat Tubuh, Rey Mbayang: Cara Bersyukur kepada Tuhan YME

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 14 Desember 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 33 2516990 suka-merawat-tubuh-rey-mbayang-cara-bersyukur-kepada-tuhan-yme-croch8s29p.jpg Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Foto: IG Rey Mbayang)

JAKARTA - Rey Mbayang rajin dalam merawat tubuhnya. Baginya merawat tubuh itu adalah suatu kewajiban, baik wanita maupun pria.

Ray Mbayang menjelaskan merawat tubuh, itu sama saja dengan bersyukur atas pemberian Tuhan.

"Laki-laki pun sah-sah saja jika ingin melakukan perawatan tubuh. Selama perawatannya enggak aneh-aneh ya wajar saja. Karena ini cara kita bersyukur kepada Tuhan atas pemberian-Nya," kata Rey Mbayang.

Baca Juga:

Dinda Hauw Tampil di Dubai Modest Fashion Week, Rey Mbayang: Kamu Cantik Banget

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Pakai Tas-Tas Branded saat Liburan di Turki, Harganya Bikin Syok

Rey Mbayang

Melihat kedisiplinan Rey Mbayang dalam melakukan perawatan tubuh, tentunya ada bujet tersendiri yang harus dikeluarkan setiap bulannya. Akan tetapi, ia tidak pernah memberi patokan berapa uang yang harus dikeluarkan setiap bulannya.

"Enggak dipatokin sih pokoknya sesuai kebutuhan aja," tutur pemilik nama asli Reynaldi Aditya Wisnu Hasidi Putra Atmaja Mbayang itu.

Misalnya, lanjut Rey Mbayang, jika ia sedang memiliki masalah kulit kering akibat syuting yang terkadang membutuhkan banyak aplikasi kosmetik, biasanya dirinya akan pergi ke klinik dan melakukan perawatan yang sesuai.

"Kalau kulit lagi kering banget dan enggak nyaman biasanya aku langsung pergi ke klinik dan melakukan treatment yang bikin aku nyaman aja," tukas ayah satu anak itu pada peresmian B Clinic Slimming & Aesthetic cabang ke-7 di Tangerang Selatan.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini