Share

Melly Goeslaw Berharap Gempa di Utara Flores Tak Sampai Memicu Tsunami

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 14 Desember 2021 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 33 2516850 melly-goeslaw-berharap-gempa-di-utara-flores-tak-sampai-memicu-tsunami-bY8tQMWhvM.jpg Melly Goeslaw (Foto: Instagram/ @melly_goeslaw)

JAKARTA- Penyanyi Melly Goeslaw turut menyoroti gempa berkekuatan magnitudo 7,5 yang terjadi di utara Flores pada hari ini, Selasa (14/12/2021) sekitar pukul 10.20 WIB. Terlebih, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan tsunami lantaran kekuatan gempa yang cukup besar. 

BMKG juga memberikan peringatan dini potensi tsunami untuk 14 wilayah disekitar titik terjadinya gempa, di antaranya Sulawesi Selatan, NTT, Sulawesi Utara, NTB, dan Maluku. Melly Goeslaw pun berharap agar gempa berkekuatan cukup besar itu tidak sampai menimbulkan datangnya tsunami.

Melly Goeslaw

BACA JUGA:

Umi Pipik Ceramah di Pengajian 40 Hari Vanessa Angel dan Bibi, Isinya Bikin Hati Adem

Rizky Nazar Ditangkap Polisi, Bagaimana Respons Syifa Hadju?

"Alfatihah yuk sama sama, semoga tidak terjadi tsunami Ya Allah," tulis Melly Goeslaw pada keterangan foto di Instagram, dikutip Rabu (14/12/2021). 

Hal yang sama juga diharapkan oleh Ririn Ekawati. Melalui kolom komentar unggahan Melly, istri dari Ibnu Jamil ini berharap agar gempa di Flores tak sampai menimbulkan tsunami, seperti yang pernah terjadi pada 12 Desember 1992 silam.

"Amin YRA," harapnya.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini