Share

Umi Pipik Ceramah di Pengajian 40 Hari Vanessa Angel dan Bibi, Isinya Bikin Hati Adem

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 14 Desember 2021 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 33 2516784 pulang-luar-kota-umi-pipik-rela-datangi-pengajian-40-hari-vanessa-angel-dan-bibi-di-rumah-haji-faisal-01oHp8aQvg.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram)

SOSOK Umi Pipik yang hadir dalam acara pengajian 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah jadi sorotan. Ia sampai rela datangi rumah Haji Faisal sepulang dari Morowali.

"Saya pulang dari Morowali, mendarat ditelepon bisa enggak ke sini (umah Haji Faisal)," kata istri Ustadz Jefri Al Buchori ini dikutip dari YouTube Seleb Oncam

Baca Juga: Ibu Tiri Vanessa Angel Sibuk Main HP saat Pengajian 40 Hari, Netizen: Tante Baca Doa Heh!

umi pipik


Hadirnya Umi Pipik ini bukan tanpa alasan. Dia mengisi ceramah di sela pengajian.

Diakuinya, semasa hidup Vanessa, Umi Pipik sudah dua kali bertemu semasa hidup.

"Saya mengenal sosok Vanessa, bertemu dua kali anaknya baik banget, santun," tambah dia.

Di sela pengajian, pemilik nama Pipik Dian Irawati ini juga memberi ceramah. Dia juga mendoakan almarhum dan almarhumah yang sudah 40 hari meninggal dunia.

"Semoga Allah memberikan kelapangan hati, juga keberkahan demi keberkahan," ujar Umi Pipik.

Mertua Vanessa Angel, Haji Faisal merasabersyukur dan senang Umi Pipik bisa hadir. Menurutnya, ceramah Umim Pipik memberi semangat serta memotivasi keluarga menjadi tegar.

"Alhamdulillah Umi memberi ceramah kita sama-sama mendengar sangat bagus memberi pencerahan semoga apa yang dikatakan itu adalah perpisahan kan lambat laun akan berpisah di hidup ini," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini