Share

Rizky Nazar Ditangkap karena Narkoba, Netizen Patah Hati

Siska Permata Sari, Okezone · Selasa 14 Desember 2021 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 33 2516764 rizky-nazar-ditangkap-karena-narkoba-netizen-patah-hati-mTzq4rrpiZ.jpg Rizky Nazar (Foto: IG Rizky Nazar)

JAKARTA - Pihak kepolisian baru saja mengungkap identitas artis inisial RN yang ditangkap lantaran kasus narkoba. Dia merupakan Rizky Nazar, aktor sinetron dan film sekaligus model.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. “Yang bersangkutan bernama Rizky Nazar, 25 tahun,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (14/12/2021).

Baca Juga:

Ditangkap saat Ngeganja, Tes Urine Rizky Nazar Positif Narkoba

Rizky Nazar Ditangkap, Ini Barang Buktinya

Rizky Nazar


Selang beberapa saat setelah identitas RN terkuak, akun Instagram Rizky Nazar langsung diserbu netizen. Postingan terakhir sang aktor pun banjir komentar netizen yang terkejut dan kecewa.

Sebab, menurut netizen, Rizky Nazar adalah sosok aktor yang kalem dan tak neko-neko. Oleh karena itu, berita ini turut mengejutkan mereka, terutama para penggemar.

Di postingan terakhir, aktor 25 tahun ini mengunggah sebuah video iklannya untuk sebuah merek ponsel. Postingan yang diunggah pada akhir November silam itu, kini telah banjir ribuan komentar. Banyak yang tidak menyangka dan ada pula yang kecewa.

“Gak nyangka RN Rizky Nazar,” kata netizen di kolom komentar.

“Kaget banget lihat beritanya. Kenapa sih harus narkoba?” komentar yang lain.

“Gak mau ya Allah! Kenapa sih harus dia gak rela BANGET,” tulis netizen.

“Apa benar Rizky Nazar yang ini? Semoga bukan sih, tapi kalo iya, fix kecewa banget,” komentar netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizky Nazar ditangkap polisi karena kasus narkoba pada Senin, 13 Desember 2021. Dia ditangkap di kediamannya di kawasan Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat kurang lebih 1 gram. “Yang bersangkutan saat ditangkap sedang menggunakan narkotika ganja," kata Zulpan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini