Tom Holland Jadi Tokoh Utama di Film Biografi Fred Astaire

Hasyim Ashari, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 206 2512861 tom-holland-jadi-tokoh-utama-di-film-biografi-fred-astaire-cRjnOum9Wi.jpg Tom Holland (Foto: Tom Holland)

LONDON - Setelah sukses membintangi film Spider-Man, aktor berkebangsaan Inggris Tom Holland bakal memerankan bintang film biografi Fred Astaire garapan Sony.

Kendati demikian, aktor kelahiran 1 Juni 1996 itu menegaskan perkembangan proyek film tersebut masih dalam tahap awal. Dia juga perlu membaca naskah yang baru jadi seminggu yang lalu.

Baca Juga:

Sony Masih akan Garap 3 Film Spider-Man Lainnya Bersama Tom Holland

Tom Holland Panik Dituduh Bocorkan Film Avengers: Endgame

Tom Holland

“Saya memerankan Fred Astaire. Naskahnya sudah masuk seminggu yang lalu. Saya belum membacanya mereka belum memberikannya kepada saya,” kata Tom Holland seperti dikutip dari Channel News Asia (CNA), Senin (6/12/2021).

“Amy Pascal memiliki naskahnya. Dia FaceTimed saya sebelumnya. Saya sedang mandi dan kami memiliki FaceTime yang indah,” lanjutnya.

Film biografi Fred Astaire versi Sony ini akan berbeda dengan “Fred & Ginger” dari Amazon. Film yang dibintangi Jamie Bell itu memotret kisah antara Astaire dan Ginger Rogers baik saat keduanya terlibat di dalam proyek film maupun di luar layar lebar.

Fred Astaire sendiri terkenal sebagai salah satu penari terhebat sepanjang masa. Selama hidupnya, Astaire sudah berkarir di industri hiburan selama lebih dari tujuh dekade dalam film layar lebar dan panggung di Broadway dan West End. Dia meninggal akibat mengidap penyakit Pneumonia.

Namanya mulai dikenal publik lewat sejumlah film yang dibintanginya yaitu Dancing Lady tahun 1933 dengan Joan Crawford, Parade Paskah tahun 1948 dengan Judy Garland, dan Funny Face tahun 1957 dengan Audrey Hepburn.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini