Share

Doddy Sudrajat Tabur Bunga di Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 12 Desember 2021 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 12 33 2515690 doddy-sudrajat-tabur-bunga-di-lokasi-kecelakaan-vanessa-angel-3Ykfsa1AAF.jpg Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat (Foto: IG Vanessa)

JAKARTA - Keluarga  terlihat masih sangat terpukul dengan kejadian yang menewaskan Vanessa Angel. Kecelakaan yang dialami oleh Vanessa dan suaminya, Febri Andriansyah pada 4 November 2021 lalu, kini hanya menyisakan Gala Sky seorang diri.

Jelang 40 hari meninggalnya Vanessa Angel, keluarga inti dari pelantun Indah Cintaku tersebut terlihat menyambangi Jombang, Jawa Timur. Bahkan ayahanda Vanessa, Doddy Sudrajat, terlihat menabur bunga di lokasi kecelakaan putrinya.

Baca Juga:

Haji Faisal Tanggapi Kisruh Honor Fantastis Fuji, Bantah Aji Mumpung

Sahabat Turun Tangan Danai Acara 40 Harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Doddy Sudrajat


Hal tersebut terlihat dari unggahan di akun Instagram milik @irma_rachim yang di unggah ulang oleh Doddy Sudrajat. Dalam unggahannya, ia terlihat mendoakan arwah putrinya yang kini sudah tenang.

"Alfatihah anakku Vanessa Adzania, husnul khotimah nak, daddy sangat sayang sama kakak, tetapi Allah lebih sangat menyayangi kakak," tulis Doddy pada unggahannya.

Melalui akun Instagramnya, Irma juga menyebut bahwa ayahanda Vanessa sulit untuk bisa menahan tangisnya, usai mendatangi lokasi kecelakaan. Bahkan dalam video tersebut, Doddy sempat terlihat menyapu air matanya sambil menyetir mobil.

"Sumpah nggak kuat liat daddy @doddysoedrajat_1 setelah lihat lokasi, tidak henti nahan nangis," tulisnya.

Sementara itu, kedatangan Doddy dan keluarganya ke Jombang diketahui untuk menyambangi Polda Jawa Timur.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini