Share

Sahabat Turun Tangan Danai Acara 40 Harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 11 Desember 2021 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 11 33 2515426 sahabat-turun-tangan-danai-acara-40-harian-vanessa-angel-dan-bibi-andriansyah-ikkqyGKL24.jpg Mendiang Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Keluarga berencana menggelar pengajian untuk memeringati 40 hari kepergian mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, pada 13 Desember mendatang. 

“Persiapan sudah matang. Kami hanya tinggal mempersiapkan tenda kedua dan nanti akan dibagikan buku yasin,” kata H. Faisal, mertua Vanessa Angel saat ditemui di Srengseng, Jakarta Barat. 

Beberapa sahabat dekat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dikabarkan akan menghadiri pengajian tersebut. “Mereka banyak yang sudah menghubungi kami dan bilang mau datang,” tuturnya. 

Tak sekadar hadir, para sahabat mendiang juga menyumbang dana untuk acara tersebut. Bahkan beberapa diantaranya turun tangan menyediakan tenda dan 200 nasi kotak. 

"Acara ini dibuat atas bantuan banyak orang. Yang mengadakan memang keluarga tapi didanai oleh teman-teman almarhum. Ada yang menyiapkan tenda, ada pula yang membawa nasi kotak. Ada juga yang sumbang tasbih,” tutur Faisal.*

Baca juga:

Alasan Adik Bibi Andriansyah Pasang Tarif Mahal untuk Podcast Nikita Mirzani

Dicap Ladyboy oleh Teman Mantan Suami, Katty Butterfly: Aku Sakit Hati Banget

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini