Share

Haji Faisal Tanggapi Kisruh Honor Fantastis Fuji, Bantah Aji Mumpung

Dewi Aspara, Jurnalis · Sabtu 11 Desember 2021 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 11 33 2515555 haji-faisal-tanggapi-kisruh-honor-fantastis-fuji-bantah-aji-mumpung-ZmtELZ2fz4.jpg H. Faisal, mertua Vanessa Angel. (Foto: SILET/RCTI)

JAKARTA - H. Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah akhirnya buka suara terkait honor fantastis dua anaknya yang dipermasalahkan Nikita Mirzani. Dia menilai, besaran Rp30 juta yang dipatok anaknya masih dalam batas wajar. 

"Jangan dibesar-besarkan lah. Seharusnya, budget Rp30 juta itu tidak perlu dipermasalahkan, toh untuk berdua kan. Kalau ada yang bilang anak-anak saya aji mumpung enggak lah," ujar suami Dewi Zuharti itu seperti dikutip dari Intens Investigasi, Sabtu (11/12/2021). 

H. Faisal, mertua Vanessa Angel. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Lebih jauh H. Faisal menyebut, putranya Fadly Faisal sudah lama menjajaki dunia hiburan dengan menjadi foto model dan bintang iklan. "Fuji juga sudah punya banyak konten kan. Jadi, sudahlah tidak usah dipermasalahkan," tutur ayah empat anak tersebut. 

Kisruh honor tampil adik ipar mendiang Vanessa Angel itu dibongkar Nikita Mirzani lewat Instagram. Dia mempertanyakan alasan keduanya mematok angka fantastis untuk menjadi bintang tamu YouTube di saat status mereka bukanlah selebriti. 

Nikita juga membandingkan honor yang diberikan Langit Entertainment untuk Doddy Sudrajat dan putrinya, Mayang saat menjadi bintang tamu yang hanya sebesar Rp2,5 juta.

Baca juga: Sahabat Turun Tangan Danai Acara 40 Harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah 

Pada 9 Desember silam, aktris Comic 8 itu mengatakan, "Kalau keluarga Bibi diundang dan meminta honor Rp30 juta tidak etis lah. Emang lu siapa? Iya dong. Kalau tidak ada insiden ini apa mereka bakal diundang kemana-mana?”  

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Pernyataan Nikita Mirzani itu sempat ditanggapi oleh Fadly Faisal. Dia menegaskan, berapapun nominal yang mereka pancang untuk tampil di TV atau YouTube tak etis diumbar ke publik. "Mau Rp30 juta kek, Rp10 juta kek, itu hak kami menentukan,” tuturnya.*

Baca juga: Dicap Ladyboy oleh Teman Mantan Suami, Katty Butterfly: Aku Sakit Hati Banget

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini