Video Lawas Ayah Vanessa Angel Bagi-bagi Jeruk Ramai Dicibir Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 33 2514539 video-lawas-ayah-vanessa-angel-bagi-bagi-jeruk-ramai-dicibir-netizen-FKx3QffAMx.jpg Doddy Sudrajat. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Aksi ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat membagi-bagikan jeruk dan air mineral kembali viral di media sosial. Video itu sebenarnya diunggah Doddy di Instagram, pada Februari silam. 

Dalam video tersebut, pria 49 tahun itu berdiri di belakang sebuah keranjang besar berisi jeruk. Dia kemudian membagikan jeruk itu kepada orang-orang yang telah mengantre sepulangnya beribadah dari masjid. 

“Jumat berbagi, semoga berkah. Amin YRA,” tutur bapak empat putri tersebut dalam unggahannya tersebut. 

Video tersebut kemudian diunggah ulang beberapa akun gosip di Instagram dan ramai dicibir warganet. “Baru kali ini melihat orang membagikan satu jeruk dan satu air. Biasanya kan minimal pakai rotilah. Luar biasa Pak Doddy,” ujar akun @intan_hd. 

Akun @as_riand mengatakan, “Enggak cocok. Seharusnya dengan roti atau sesuatu yang berserat dong secara jeruk sudah mengandung air.” Kritik senada dilontarkan @tince.sum81, “Nasi bungkus/kue/rotinya mana? Kok jeruk sama air doang?”

Baca juga: Doddy Sudrajat Ganti Nama Gala Sky, Mertua Vanessa Angel Beri Reaksi Keras

Kendati demikian, beberapa warganet menilai perbuatan ayah Vanessa Angel tersebut dari sisi positif. Meski yang dibagikan hanya air dan satu buah jeruk, namun warganet menilai, dia memiliki keinginan untuk berbagi. 

Doddy Sudrajat bagi-bagi jeruk. (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

Alhamdulillah, terima kasih Pak, walaupun hanya jeruk dan air putih. Berkah dan terus tebarkan kebaikan biar almarhumah bahagia selalu,” tutur akun astri_dp89. Sementara akun @nodajurig menilai, seseorang tak dilihat dari besar kecil kebaikannya.*

Baca juga: Tanggapan Adik Bibi Andriansyah soal Tarif Rp30 Juta untuk Tampil di YouTube

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini