Share

Doddy Sudrajat Ganti Nama Gala Sky, Mertua Vanessa Angel Beri Reaksi Keras

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 33 2514190 doddy-sudrajat-ganti-nama-gala-sky-mertua-vanessa-angel-beri-reaksi-keras-lFku7KI2vP.jpg H. Faisal dan Dewi Zuhriati, mertua Vanessa Angel. (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

JAKARTA - Dewi Zuhriati, mertua mendiang Vanessa Angel, akhirnya buka suara terkait aksi Doddy Sudrajat mengganti nama cucunya dalam buku yasin 40 harian Vanessa Angel. Dia mengatakan, nama Gala Sky Andriansyah punya makna mendalam untuk anak dan menantunya. 

"Gala Sky Andriansyah adalah nama yang sangat penuh arti bagi Vanessa dan Bibi. Arti nama itu adalah anak yang kuat, pintar, pemberani, dan penyayang," ujarnya seperti dikutip dari Instagram pribadinya, pada Kamis (9/12/2021). 

Ibu empat anak tersebut mengungkapkan, kalau arti nama itu sangat sesuai untuk Gala Sky. "Sekarang sudah terbukti impian mereka kalau anaknya kuat, pintar, pemberani, dan penyayang," katanya. 

Dewi Zuhriati juga meminta agar besannya tersebut tidak lagi mengganti nama sang cucu sembarangan. Pasalnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah memilih nama untuk putra mereka dengan sangat hati-hati. 

"Orangtua bikin nama anak itu sangatlah hati-hati untuk masa depan anak yang lebih baik dan cemerlang," tuturnya menambahkan.

H. Faisal dan Dewi Zuhriati, mertua Vanessa Angel. (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

Baca juga: Tanggapan Adik Bibi Andriansyah soal Tarif Rp30 Juta untuk Tampil di YouTube 

Unggahan tersebut mendapat dukungan dari warganet. "Oma semangat. Orang baik akan diberikan kebaikan oleh Allah. Sesungguhnya, orang jahat berlaku seperti itu untuk dirinya sendiri. Dan Oma dan Opa Gala adalah orang-orang baik," ujar akun @manda_purba_.

Sementara akun @meidynurbaiti mengatakan, "Yang sabar ya keluarga Bibi. Orangtua kasih nama ke anak itu pasti ada doa dan harapan. Seenaknya saja ganti nama anak orang sembarangan." 

Pada 6 Desember silam, Doddy Sudrajat sempat memamerkan buku yasin 40 harian Vanessa Angel. Namun publik menemukan tiga kejanggalan dalam buku tersebut. Pertama, Doddy memilih untuk tidak menampilkan nama dan foto sang menantu, Bibi Andriansyah. 

Buku yasin Vanessa Angel.

Kedua, Doddy mengganti nama belakang sang cucu dari Andriansyah menjadi Adzan. Ketiga, dia menempatkan nama ibu tiri Vanessa di depan nama ibu kandungnya, Lucy Maywati. Terkait kontroversi tersebut pria 49 tahun itu enggan berkomentar. 

Dalam pesan tertulisnya kepada Feni Rose, bapak empat putri itu khawatir pernyataannya akan kembali menjadi bulan-bulanan media. "Nanti digoreng lagi," tutur ayah Vanessa Angel itu singkat.*

Baca juga: Raffi Ahmad Bocorkan Pendapatan Pengasuh Rafathar: Lebih Gede Gaji Endorse 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini