Share

Kolaborasi Bersama DJ Neverrtale, Charly Van Houten Dibayar Miliaran Rupiah?

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 09 Desember 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 205 2514131 kolaborasi-bersama-dj-neverrtale-charly-van-houten-dibayar-miliaran-rupiah-0WCxATlzTx.jpeg Neverrtale x Charly Van Houten (Foto: ist)

JAKARTA - Charly Van Houten berkolaborasi dengan DJ Neverrtale dalam single bertajuk Rembulan. Dikabarkan dalam kerja sama ini, Charly mendapatkan bayaran fantastis miliaran rupiah.

Saat dikonfirmasi hal tersebut, Charly hanya menjawab diplomatis meskipun tak membantah kabar tersebut. "Wah pokoknya saya nggak enak kalau omongin uang," jelas Charly.

Baca Juga:

Cerita Charly Van Houten Dituding Pesugihan: Tiba-tiba Saja Ada Uang di ATM

Charly Van Houten Kenang Masa Susah: Aku Bertahun-tahun Ngegembel

Neverrtale x Charly Van Houten


Ia menjelaskan tawaran tinggi kepada dirinya tak lepas dari kualitas dan hak. Baginya, hal tersebut lumrah di dunia musik

"Kenapa saya dibayar miliaran yaa karena bicara karya itu unlimited yaa ketika memang Neverrtale berani membayar dan memberikan apresiasi dengan sebesar itu, ya bagi aku sah-sah saja ya karena bicara karya," sambung Charly.

Dalam kolaborasi ini, Charly memang keluar dari pakemnya. Biasa menggarap melayu, kini ia harus merasakan energi musik EDM.

"InsyaAllah karya lagu terbaru aku berkolaborasi dengan Neverrtale yang mengusung musik EDM menjadi karya masterpiece, karena aku di sini terbang dan bermetamorfosis dari pop Melayu ke pop EDM", ujar Charly Van Houten.

Sementara itu, Rembulan yang dirilis Neverrtale X Charly VHT mendapatkan dukungan penuh dari CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna.

"Kalau menurut Pak Rahayu, bisa saja EDM untuk single terbaru ini khusus diartikan 'Electronic Dance Melayu', karena kolaborasi duo DJ Neverrtale dengan Charly VHT, " tutup Charly VHT.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini