Charly Van Houten Kenang Masa Susah: Aku Bertahun-tahun Ngegembel

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 01:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 33 2454863 charly-van-houten-kenang-masa-susah-aku-bertahun-tahun-ngegembel-ZQlRQScI2F.jpeg Charly Van Houten (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA- Penyanyi Charly Van Houten mengenang masa susahnya di acara Mikrofon Impian yang tayang di GTV, Kamis (12/8/2021) malam. Awalnya salah satu peserta, Yoga tampak muncul ke panggung untuk mendukung istrinya, Nada. 

Kedua pasangan suami istri tersebut diketahui sama-sama bejruang dalam acara Mikrofon Impian. Kemudian, pembawa acara, Okky Lukman pun menanyakan kegiatan sehari-hari Yoga.

Yoga lantas menceritakan kisahnya yang menjadi pengamen jalanan. "Iya ngamen di lampu merah, karena Yoga dasarnya ngamen di jalan merintis," tutur suami Nada diacara Mikrofon Impian, Kamis (12/8/2021).

Charly Van Houten

BACA JUGA:

Dari Romantis sampai Kocak Abis, Ini Film Rekomendasi Vision+ di Hari Remaja Sedunia

Adu Akting dengan Denny Sumargo, Sara Fajira: Ini Keberuntungan

Dia pun mengaku impiannya untuk manggung di kafe sempat terwujud, namun dirinya harus turun ke jalan lantaran pandemi berlangsung.  Mendengar cerita haru tersebut, Charly lantas menanggapi dan mengaku sempat senasib dengan Yoga.

Diawal menitih kariernya sebagai musisi, Charly mengatakan sempat hidup susah hingga harus ngamen di jalan. Selain itu, Charly Van Houten juga mengatakan ia sempat tidak memiliki tempat tinggal.

"Aku ngegembel juga di Braga, tahun 2000-an. Aku ngerasain banget, aku memang nggak punya tempat tinggal, aku bertahun-tahun ngegembel, rambut gue gondrong waktu itu. Sama, sama banget aku ngamen di Braga," kenang Charly Van Houten.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini