Alasan Faisal Tak Undang Doddy Sudrajat di 40 Harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 33 2513829 alasan-faisal-tak-undang-doddy-sudrajat-di-40-harian-vanessa-angel-dan-bibi-andriansyah-BOLLaZ21d4.jpg Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/ @vanessaangelofficial)

JAKARTA- Ayah Bibi Andriansyah, Faisal memastikan tak mengundang besannya, Doddy Sudrajat dalam acara 40 hari meninggalnya sang anak dan menantunya, Vanessa Angel. 

Faisal mengaku awalnya berniat untuk mengundang Doddy. Namun dia mengurungkan niatnya usai mendengar pernyataan sang besan yang mengaku tak ingin hadir di acara yang digelar ayah Bibi itu. 

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

BACA JUGA:

- Demi Anak, Kenang Mirdad Pilih Tinggal Tak Jauh dari Istri

Mayang Bawa Barang-barang Vanessa Angel, Fuji: Etika Saja Sih

"Sebenarnya saya mengundang. Tapi belum saya undang, saya lihat dia bicara di YouTube bahwa dia tidak akan datang. Jadi buat apa lagi saya undang? Sebenarnya saya mau undang," ujar Faisal, dikutip dari Intens Investigasi, Rabu (8/12/2021).

Di sisi lain, Doddy ternyata ingin hadir di acara tahlilan untuk Vanessa yang digelar di kediaman sang ibunda di Kemayoran, Jakarta, serta tahlilan yang dibuat oleh sang pengacara, Milano Lubis, di kawasan Jakarta Selatan.

Faisal pun tak masalah jika memang Doddy memilih menggelar acara sendiri. Dia justru senang apabila ada banyak orang yang mendoakan sang menantu.

"Bagi saya sih enggak ada masalah. Kan lebih banyak di sana orang mengirim doa, di sini orang mengirim doa, kalau ada lagi di tempat lain, itu kan lebih bagus," ujar Faisal.

"Enggak ada msalah bagi saya. Itu bonus lah. Semakin banyak orang mendoakan, semakin besar harapan terkabulnya doa," lanjutnya.

Seperti diketahui, hubungan keluarga Faisal dengan Doddy Sudrajat memang tengah memanas. Kedua belah pihak saling mengusahakan hak perwalian atas Gala Sky, putra semata wayang mendiang Vanessa dan Bibi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini