Share

Mayang Bawa Barang-barang Vanessa Angel, Fuji: Etika Saja Sih

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 33 2513805 mayang-bawa-barang-barang-vanessa-angel-fuji-etika-saja-sih-l2QVrz0t4Z.jpg Fuji, adik Bibi Andriansyah. (Foto: Instagram/@fuji_an)

JAKARTA - Fujianti Utami alias Fuji akhirnya buka suara terkait insiden di mana ART Vanessa Angel memergoki Mayang mengambil barang-barang pribadi mendiang tanpa izin. Karena itu, Mayang urung membawa barang-barang tersebut. 

“Enggak jadi dibawa, karena dia ditegur sama Mbak (ART) aku,” ujar Fuji seperti dikutip dari Rumpi, pada Rabu (8/12/2021). 

Perempuan 19 tahun itu menegaskan bahwa pada dasarnya dia tidak mempermasalahkan jika Mayang ingin membawa barang-barang peninggalan mendiang kakaknya.

Hanya saja, dia berharap, Mayang meminta izin terlebih dahulu sebagai itikad baik kepada penghuni rumah. “Sebenarnya, saya hanya perlu dia izin saja sih. Kalau misalnya dia ngomong pasti aku izinkan kok,” tuturnya. 

Fuji mengungkapkan, jika dirinya tidak ada di rumah, Mayang bisa berkomunikasi dengan asisten rumah tangga yang berada di rumah. “Ya kan ada Mbak di rumah. Kalau aku enggak ada, dia bisa izin sama Mbak. Intinya, etika saja sih.”

Baca juga: Doddy Sudrajat Ramai Dihujat, Adik Bibi Andriansyah: Kasihan  

Pernyataan Fujianti Utami itu sekaligus menjawab isu yang mengatakan Mayang dan Fuji sempat berseteru lantaran adik Vanessa Angel itu memakai baju peninggalan sang kakak usai pemakaman. 

Fuji, adik Bibi Andriansyah. (Foto: Instagram/@fuji_an)

Namun isu itu dipatahkan sahabat sang aktris, Marissya Icha. Kepada Celine Evangelista dia mengaku, Mayang mengambil beberapa helai pakaian hingga perawatan kecantikan milik mendiang. 

Hal itu diketahuinya, setelah ART mendiang Vanessa Angel memberikan bukti foto barang-barang yang ingin dibawa Mayang dari rumah tersebut.*

Baca juga: Tak Sengaja Difollow V BTS, Akun IG Jennie BLACKPINK Diteror Warganet

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini