Sakit di Tengah Keterbatasan, Pak Ogah Terlilit Utang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 28 Mei 2021 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 33 2416952 sakit-di-tengah-keterbatasan-pak-ogah-terlilit-utang-kpVJUZ6JPH.jpg Cerita Pak Ogah sakit dan terlilit utang. (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

JAKARTA - Abdul Hamid si pemeran Pak Ogah dalam serial Si Unyil tak bisa melakukan banyak hal sejak mengidap penyumbatan otak. Kini dia bersama istri dan anak-anaknya hidup dalam kondisi sangat memprihatinkan. 

Yuyun, istri Pak Ogah mengungkapkan bahwa rumah yang mereka huni sempat ambruk karena diterjang banjir. Setelah lebih dari setahun, pembangunan rumah mereka belum rampung akibat kekurangan biaya. 

Pak Ogah dan istri, Yuyun. (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

"Sebenarnya (bangun rumah) bantuan dari keluarga saya, dari anak, ibu, dan keluarga saya. Bukan dari hasil kerjanya bapak (Pak Ogah)," ungkap Yuyun. 

Kondisi Pak Ogah saat ini, diakui Yuyun, membuat kondisi ekonomi mereka semakin sulit. Mereka tak mampu membayar BPJS selama lebih dari 3 tahun bahkan masih terlilit utang. "Demi Tuhan, sampai detik ini saya masih punya utang Rp3,5 juta," ujar Yuyun. 

Kondisi semakin pelik ketika anak ketiga yang mereka harapkan mampu membantu perekonomian keluarga, terpaksa tinggal di dalam satu rumah. Bahkan untuk hidup sehari-hari mereka mendapat uluran tangan tetangga. 

Melaney Ricardo. (Foto: Instagram/@melaney_ricardo)

"Alhamdulillah sekarang ini, pas Lebaran (dapat bantuan) dari masjid. Kemarin dapat, jadi saya enggak beli beras. Dari mushola juga. Karena mungkin melihat Pak Ogah sudah sakit," imbuh istri Pak Ogah.*

Baca juga: 

Pak Ogah Alami Penyumbatan Otak, Istri: Tak Ada Uang, BPJS pun Mati

Jang Ki Yong Bantah Pacari Mantan Pesenam Ritmik Korea, Son Yeon Jae

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini