Doddy Sudrajat Bikin Heboh Lagi: Ganti Nama Gala dan Tak Cantumkan Bibi di Buku Yasin

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 04:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 33 2513438 doddy-sudrajat-bikin-heboh-lagi-ganti-nama-gala-dan-tak-cantumkan-bibi-di-buku-yasin-8HK9dfiv8x.jpg Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/ @vanessaangelofficial)

JAKARTA- Doddy Sudrajat kembali membuat heboh publik. Awalnya ayah Vanessa Angel tersebut membagikan video buku yasin untuk mengenang 40 hari kepergian anaknya. 

Video tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @lambegosiip. Namun yang menjadi sorotan publik yakni Doddy Sudrajat terlihat tidak menampilkan nama menantunya, Bibi Ardiansyah. Padahal anaknya dan sang menantu meninggal dunia pada hari yang sama pada 4 November silam. 

Buku yasin Vanessa Angel

BACA JUGA:

- Sinopsis Ikatan Cinta 7 Desember 2021: Andin Diculik, Irvan Murka ke Ikbal

Adam Deni Laporkan Pengacara Jerinx SID Atas Tuduhan Uang Damai Rp10 M

Tidak hanya sampai disitu, nama Gala Sky juga terlihat berbeda. Di dalam buku tertulis Gala Sky Adzan, padahal nama asli bocah 1 tahun itu, Gala Sky Ardiansyah. Nama belakangnnya mengikuti nama sang ayah. 

"Doddy kenapa sih?" tulis akun @lambegosiip, dikutip Rabu (8/12/2021).

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari oleh netizen. Tidak sedikit juga yang merasa tak paham dengan apa yang dilakukan suami Puput Sudarajat itu.

“Dia kenapa sih? heran ada aja yang dilakuin selalu bikin orang kesel. kayaknya demen banget dihujat sama orang,” tulis salah satu netizen.

"Heran banget aku sama pak Dod, gimana jalur pikirannya," kata yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini