Aktor Hospital Playlist Kim Dae Myung Gabung Agensi Song Hye Kyo

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 33 2513435 aktor-hospital-playlist-kim-dae-myung-gabung-agensi-song-hye-kyo-qSciHel8dx.jpg Kim Dae Myung. (Foto: tvN)

SEOUL - Aktor Hospital Playlist, Kim Dae Myung resmi bergabung dengan agensi baru. Pada 6 Desember 2021, United Artists Agency (UAA) mengumumkan, kini mereka bertanggung jawab mengelola karier sang aktor. 

"Kami akan melakukan yang terbaik agar Kim Dae Myung bisa bersinar lebih baik lagi," ujar agensi itu dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, Selasa (7/12/2021). 

Kim Dae Myung. (Foto: tvN)

Dengan bergabungnya Kim Dae Myung, maka dia berada di bawah agensi yang sama dengan Ahn Eun Jin, kekasihnya dalam drama Hospital Playlist 2. Agensi itu juga rumah bagi dua aktor ternama Korea Selatan, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In. 

Setelah menyelesaikan syuting Hospital Playlist 2, Kim Dae Myung diketahui belum menerima tawaran akting layar kaca terbaru. Dia hanya membintangi Three Meals a Day: Doctors bersama empat aktor lainnya: Jo Jung Suk, Jeon Mi Do, Yoo Yeon Seok, dan Jung Kyung Ho.*

Baca juga:

Aktris Hospital Playlist Ahn Eun Jin Gabung dengan Agensi Song Hye Kyo

Nikita Willy Akui Sempat Stres, Kerap Ditanya Kapan Hamil 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini