Alami Smooth Pregnancy, Nikita Willy Rajin Olahraga Cegah Berat Badan Naik

Kevi Laras, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 33 2513253 alami-smooth-pregnancy-nikita-willy-tetap-rajin-olahraga-cegah-berat-badan-J0mPnLELSG.jpg Nikita Willy (Foto: IG Nikita Willy)

JAKARTA - Artis muda Nikita Willy menceritakan bahwa banyak hal yang berubah setelah dirinya mengandung. Saat bertemu dengan Maia Estianty mengaku kehamilannya ini tidak rewel alias tidak merepotkan bahkan tak ada rasa mual.

Kondisi kehamilan ini Nikita lebih senang masakan Indonesia seperti sayur seperti sup. Ia juga melirik sambal, tempe, dan tahu. Maka dia menyebut kehamilannya itu smooth pregnancy.

Baca Juga:

Ketakutan Terbesar dalam Hidup, Maia Estianty: Nggak Punya Duit

Potret Nikita Willy Pamer Baby Bump dengan Kebaya, Anggun Maksimal   

Nikita Willy


“Enggak sih. Alhamdulillah sejauh ini smooth pregnancy dan mudah-mudahan akan jadi smooth pregnancy karena enggak ada muntah, eneg, bahkan dari awal kehamilan sampai kemarin pun masih bolak-balik Bali. Memang enggak bisa diam,” ujarnya di YouTube Maia Al El Dul dikutip pada Selasa (7/12/2021)

Lebih lanjut, Nikita membeberkan bahwa ia rutin olahraga dengan tiga kali seminggu. Sebab dia pernah mengalami kenaikan bobot tubuh mencapai 2kg dalam satu bulan, menurut Dokter itu kurang baik.

“Olahraga seminggu tiga kali karena dokterku lumayan concerned dengan berat badan aku. Dokter aku dari awal bolehnya setiap bulan naik satu kilogram. Itu paling bagusnya kayak begitu,” jelasnya

Nikita mengatakan pada trimester pertama, target bobot naik satu kilogram per bulan tercapai. Semester kedua, khususnya bulan kelima, Nikita Willy akui gagal memenuhi target itu.

“Makanya kemarin pas masuk bulan kelima tiba-tiba aku naik dua kilogram, dokter aku langsung maaf tapi ini keberatan satu kilo,” sambungnya

Menurutnya, masa hamil bukan alasan untuk bermalas-malasan atau tidak berolahraga. Sejak saat menikah jadi urus apa-apa sendiri, ia anggap itu bagian dari olahraga dengan bergerak aktif.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini