Share

Imbas Kasus Laura Anna, Azriel Hermansyah Bongkar Kelakuan Buruk Gaga Muhammad

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 33 2513041 imbas-kasus-laura-anna-azriel-hermansyah-bongkar-kelakuan-buruk-gaga-muhammad-Obss122upP.jpg Azriel Hermansyah. (Foto: Instagram)

AZRIEL Hermansyah membongkar kelakuan Gaga Muhammad, mantan kekasih Laura Anna. Jiel pun mengundang Dara Arafah sebagai bintang tamu dalam Podcast Ngobrol Asix.

Dalam kesempatan itu, ia menanyakan pada Dara terkait hubungan persahabatannya dengan Edelenyi Laura Anna, serta kehadirannya pada sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur kemarin.

Di kesempatan itu, Dara Arafah juga sempat menanyakan hubungan pertemanan antara Azriel dengan mantan kekasih Laura Anna, yakni Gaung Sabda Alam Muhammad alias Gaga. Pasalnya, Azriel dan Gaga sempat bersekolah di tempat yang sama dan merupakan teman dekat.

"Tapi lu temenan juga kan? (sama Gaga)," tanya Dara Arafah.

Mendengar pertanyaan tersebut, Azriel menegaskan jika dahulu dirinya dan Gaga merupakan sahabat. "Bener-bener sahabatan sama Gaga. Tapi pas waktu SMA," kata Azriel.

Akan tetapi, persahabatan tersebut diketahui mulai renggang seiring dengan ketenaran dari Gaga. Pasalnya, ia sempat berpacaran cukup lama dengan selebgram hits, Awkarin, dan membuat Gaga hilang dari lingkaran persahabatan Azriel, lantaran keeksisannya.

"Terus pas dia naik daun sama si Awkarin, itu udah mulai, ya...," tutur Azriel.

"Ngilang?," tanya Dara.

"Ya ngilang, udah eksis banget gitu lah. Sempat nomer satu gitu kan, trending di mana-mana," jawab Azriel.

Sebagaimana diketahui, Gaga dan Laura sempat mengalami kecelakaan pada Desember 2019 lalu. Hal itu membuat Laura mengalami kelumpuhan, sementara Gaga hanya mengalami luka ringan.

Sebelum peristiwa kecelakaan tersebut, Gaga dan Laura dikabarkan berada dalam kondisi mabuk. Namun, saat Laura tengah berjuang untuk kesembuhannya, sang mantan sama sekali tidak memiliki inisiatif untuk membantu pengobatan.

Kini, Laura berusaha untuk mendapatkan keadilan atas tindakan mantan kekasihnya. Bahkan ia hingga kini masih harus menggunakan kursi roda usai mengalami kecelakaan bersama Gaga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini