Ayah Bibi Ungkap Nominal Warisan Vanessa dan sang Anak: Tak Seberapa, Tapi Heboh Se-Indonesia

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 33 2512780 ayah-bibi-ungkap-nominal-warisan-vanessa-dan-sang-anak-tak-seberapa-tapi-heboh-se-indonesia-ahR1zxyvLw.jpg Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/ @vanessaangelofficial)

JAKARTA- Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mengungkapkan nominal warisan yang ditinggalkan Vanessa Angel dan sang anak. Diketahui, warisan tersebut belakangan ini heboh diperebutkan.

Dalam unggahan Instagram @lambegosiip, Faisal terlihat hadir dalam sebuah program bersama pengacara kondang Hotman Paris. Ia kemudian menyinggung nominal warisan Vanessa dan Bibi yang menurutnya tidak seberapa. 

Ayah Bibi Ardiansyah

BACA JUGA:

Ricky Sembunyikan Elsa dan Ingin Gagalkan Rencana Kembali ke Lapas?

Fuji Nangis Bongkar Impian Vanessa Angel dan Bibi: Gala Harus Jadi Pembalap atau Polisi

“Nilainya tidak seberapa, tapi hebohnya se-Indonesia. Kalau saya sebutkan di sini, miris saya,” kata Faisal dikutip Senin (6/12/2021). 

“Rumah ngontrak, mobil udah tabrakan tidak asuransi karena tabrakan tunggal. Apa lagi? Asuransi ada yang 113 juta, yang satu 20 juta, yang satu 500 juta pendidikan buat anak (ketika) dia umur 18 tahun baru keluar, tabungan berdua ada 300 juta,” imbuhnya.

Selain memperjuangkan perwalian, Faisal pun mengatakan dirinya akan terus berusaha memperjuangkan warisan itu untuk Gala Sky. Bahkan dia mengaku tidak peduli ketika harus ikut mengeluarkan banyak uang untuk sang cucu.

“Saya selaku Opa bagi cucu saya mau menyelamatkan itu untuk cucu saya. Mungkin duit saya bisa habis lebih daripada itu untuk memperjuangkan itu, tapi saya tetap akan perjuangkan. Karena ini dari adalah peninggalan Mama kamu. Itu ke Gala semua,” tutur Faisal.

Bahkan, nominal yang Faisal sebutkan masih belum terpotong hutang-hutang Vanessa dan Bibi. Faisal mengaku dirinya sudah mulai mendapat pesan terkait utang tersebut.

Namun, ia meminta waktu sampai ia mendapat perwalian Gala agar memiliki hak penuh untuk menyelesaikan semua utang itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini