Fuji Nangis Bongkar Impian Vanessa Angel dan Bibi: Gala Harus Jadi Pembalap atau Polisi

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 33 2512422 fuji-nangis-bongkar-impian-vanessa-angel-dan-bibi-gala-harus-jadi-pembalap-atau-polisi-kBUQlPtWlX.jpg Fuji adik Bibi. (Foto: YouTube AHHA)

VANESSA Angel dan Bibi Andriansyah sebelum meninggal dunia sangat memikirkan masa depan putra semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah. Hal itu diungkap oleh sang adik, Fuji dan Fadly.

Kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Fuji mengatakan bahwa almarhum Bibi ingin menjadikan Gala Sky sebagai pembalap. Sementara Vanessa Angel merencanakan putranya untuk terjun di dunia musik.

"Ada, dia (Bibi) selalu nuntun Gala kayak ‘anak gue harus jadi pembalap nih’. Tapi kalau kak Vanes kayak ‘Gala umur tiga tahun harus gue les piano musik segala macam’, kalau kak Febri kayak ‘nggak ah anak gue jadi pembalap atau petinggi kayak polisi gitu,'" kata Fuji dalam kanal YouTube AH, dikutip MNC Portal Indonesia pada Minggu (5/12/2021).

Mendiang Vanessa Angel berencana untuk mendaftarkan Gala Sky kursus musik ketika sudah menginjak usia tiga tahun. Pasalnya, dia ingin sang anak menuruni bakatnya bermain musik.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Baru 3 Kali Bertemu Gala Sejak Lahir? Mertua Vanessa Angel Bongkar Faktanya

Di samping itu, keluarga Bibi yang tak bisa bermain musik pun menjadi salah satu alasannya. Padahal, Fuji dan Fadly pun kerap mengikuti les musik beberapa kali. Mengetahui hal itu, Vanessa pun menaruh harapannya kepada putra semata wayangnya.

"Iya, soalnya di keluarga kita nggak ada yang bisa hehe. Dari kak Vanes doang yang bisa," ujar Fadly.

"Jadi harapannya ke Gala," timpal Fuji.

Fadly dan Fuji memastikan akan mewujudkan harapan mendiang Bibi dan Vanessa. Namun, mereka juga tidak akan memaksakan jika Gala Sky menolak dan memilih cita-citanya sendiri ketika besar kelak.

"Pasti sih. Kita pasti ngelesin dia piano atau apa aja alat musik," ucap Fadly.

"Tapi nggak aku paksa sih kalau Gala nggak nyaman ya udah. Tapi pasti nanti tau lah, ini dulu mama kamu nyuruh ini. Kalau mau alhamdulillah, kalau nggak ya sudah," ujar Fuji.

Hal ini juga sama dengan harapan Bibi yang menginginkan putranya menjadi petinggi seperti polisi. Mereka pun akan mendaftarkan Gala ke sekolah kepolisian jika sang ponakan memang menginginkannya.

"Ya kalau dia (Gala) mau (jadi polisi) nggak apa-apa," kata Fadly dan Fuji.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini