Share

Raline Shah Kirim Doa untuk Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru

Siska Permata Sari, Okezone · Minggu 05 Desember 2021 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 05 33 2512157 raline-shah-kirim-doa-untuk-warga-terdampak-erupsi-gunung-semeru-RgAniSqRNp.jpg Raline Shah (Foto: Instagram/ Raline Shah)

JAKARTA- Raline Shah ikut berduka atas terjadinya erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (4/12) kemarin. Dia berharap agar warga di sekitar Gunung Semeru dikuatkan atas peristiwa tersebut. 

“Turut berduka atas musibah erupsi Semeru,” kata Raline Shah dikutip dari Instagram Story-nya, Minggu (5/12/2021).

Raline Shah

BACA JUGA:

-

-

“Semoga saudara-saudara kita di Lumajang, Malang, dan sekitarnya dikuatkan, dilindungi, dan diselamatkan,” imbuh aktris 36 tahun tersebut.

Bintang film 5 Cm ini  juga mengirimkan doa untuk para korban yang ikut terdampak. Diketahui, peristiwa tersebut menyebabkan puluhan warga yang tinggal di sekitar Gunung Semeru terkena luka bakar dan 13 orang meninggal dunia. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Mengirimkan doaku untuk yang terdampak erupsi. Tetap aman, semuanya," kata Raline lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, mengalami erupsi pada Sabtu (4/12). Pihak BNPB mencatat ada 13 orang yang meninggal dunia akibat peristiwa ini. Dari 13 orang tersebut, dua di antaranya sudah teridentifikasi.

Selain itu, 41 orang tercatat mengalami luka-luka, khususnya luka bakar. Tak hanya korban jiwa, dikabarkan pula bahwa erupsi Gunung Semeru juga menyebabkan rumah-rumah yang berada di kawasan Desa Curah Kobokan hancur, serta Jembatan Perak di Candi Puro putus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini