Share

Misi Ria Ricis Bawakan OST Film Bus Om Bebek

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 05 Desember 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 05 33 2512032 misi-ria-ricis-bawakan-ost-film-bus-om-bebek-IOpjm6UriM.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram Ria Ricis)

JAKARTA - Ria Ricis tak hanya aktif sebagai youtuber. Kali ini, istri Teuku Ryan itu menjalani aktivitas sebagai penyanyi.

Ria Ricis didapuk membawakan sebuah original soundtrack film Bus Om Bebek. Tak sekadar bernyanyi, Ria Ricis mempunyai misi dalam pekerjaan ini.

Baca Juga:

Ria Ricis Sudah Hamil?

Ria Ricis Ambil Alih Gelar YouTuber Nomor 1, Atta Halilintar: Itu Rezeki Dia

Film Bus Om Bebek

Dengan sumbangsih di film anak, Ria Ricis berharap, anak-anak dengan pengawasan orang tua bisa kembali meramaikan bioskop.

“Semoga film BOB bisa membuat anak-anak berkumpul lagi di bioskop dengan menonton film seusianya karena tahu kan sekarang film-film anak sekarang sudah jarang, Ricis disini sekalian mewakili film anak Indonesia harus didukung penuh dengan tenaga yang kita punya,” ujar Ria Ricis.

Aditya Gumay selaku produser dari film Bus Om Bebek menjelaskan hasil dari film ini akan disumbangkan untuk membangun museum seniman.

“Hasil dari penjualan film ini tiket untuk membuat pemakaman seniman dan pembuatan museum seniman yang ada pemakaman itu. Nanti dukungan Ricis juga influencer semua sukarela memberikan informasi tentang film ini semoga jadi amal jariah ya. Karena seniman juga pahlawan budaya.

“Pertama ditawarin kak Aditya Gumay jujur kaget dipercayakan langsung dan awal mikir apakah pantas udah gede gini. Karena dulu brandingnya masih mainan anak-anak kecil dan alhamdulillah dipercaya langsung syuting, rekaman dan hapalan gerakannya langsung di lokasi gak ada latihan. Jadi di hari H langsung syuting latihan nari sama anak-anak,” jelas Ria Ricis.

Film Bus Om Bebek berpusat pada kisah Om Bebek yang diperankan Azis Gagap. Om Bebek bersama kenek busnya yang bernama Paman Gembul dibajak oleh seorang penculik saat perjalanan ingin mengantarkan anak-anak ke sekolah. Bus Om Bebek tayang perdana 6 Januari 2022 di bioskop.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini