Ria Ricis Sudah Hamil?

Nadya, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 33 2507312 ria-ricis-hamil-anak-pertama-tzUvkVr52n.jpg Ria Ricis. (Foto: Instagram)

BELUM lama usai pesta pernikahan mewahnya digelar, rupanya kabar-kabar miring tentang kehamilan Ricis telah beredar. Tak ingin menjadi fitnah bagi keluarganya, Ricis dan Ryan segera membantah isu tersebut melalui video yang dirinya unggah pada kanal Youtube Ricis Official, 16 November silam.

Bersama dua kawannya, Oldap dan Addin, yang sedang mengunjungi rumahnya, Ricis meminta keduanya untuk membantah isu tersebut

“Lo harus memutus rantai media yang bilang gue hamil, gue dikatain hamil,” ucap Ricis kesal.

Baca Juga: Ceramah Oki Setiana Dewi Ingatkan Agar Tak Pamer Kenikmatan Viral, Netizen Sentil Ria Ricis

Oldap yang awalnya tak percaya pun gemas mendengar cerita dari sahabatnya itu. Dengan candaannya, Oldap memegang perut buncitnya dan mengklarifikasi kabar kehamilan Ricis.

“Tolong banget ya media, yang buncit kan perut gua. Kenapa yang disorot perut Icis,” ujar Oldap.

“Iya kan kondisinya sekarang tuh menstruasi, jadi kan ngga mungkin,” tambah Addin.

Tak mau berlarut-larut dengan rasa kesalnya, Ricis tertawa mendengar celotehan sahabatnya. Ricis juga mengaku memaklumi dan tak mau terlalu menyalahkan media atas berita-berita yang tersebar.

“Gini tapi kita juga nggak bisa nyalahin media, media kan nyari juga nyari berita,” tambah Ricis

Meski demikian, Ryan yang telah berusia matang rupanya sudah mendambakan kehadiran bayi di usia pernikahannya yang masih dini. Melalui video tersebut Ryan menyampaikan harapan untuk pernikahannya dengan Ricis.

“Aku berharapnya setelah nikah sih cepet (hamil),” tambah Ryan.

Wah, kita doakan semoga Ryan dan Ricis segera mendapatkan momongan, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini