Share

Adam Suseno Rela Pindah Agama, Intip 3 Momen Khusyuk saat Sholat Bersama Inul Daratista

Nadya, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 33 2511572 adam-suseno-rela-pindah-agama-intip-3-momen-khusyuk-saat-sholat-bersama-inul-daratista-EuZj4cHPI4.jpg Inul dan Adam Suseno sholat jamaah. (Foto: Instagram)

KEHARMONISAN rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno selalu menarik perhatian publik. Tak disangka Adam Suseno sampai rela pindah agama demi nikahi sang biduan.

Adam Suseno diketahui telah berpindah agama sebelum dirinya menikahi pemilik Goyang Ngebor ini 26 tahun yang lalu. Inul rupanya tak pernah memaksa Adam untuk segera mempelajari agama Islam.

Meski begitu, Inul mengaku bersedia membimbing suaminya tersebut saat benar-benar siap. Hingga di usia pernikahannya yang memasuki tahun ketiga, Adam pun mendapatkan dorongan dari dirinya sendiri untuk mempelajari agama yang baru ia peluk.

Lantas bagaimana momen Inul dan Adam beribadah bersama? Berikut 3 momennya yang akan diulas Okezone, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga: Tak Disangka! Adam Suseno Rela Pindah Agama demi Nikahi Inul Daratista

Rayakan Idul Adha

 inul

Di tengah masa pandemi seperti saat ini, Inul dan keluarga memang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Melalui potret yang diunggahnya melalui akun Instagram, Inul bersama suami, putra, dan keluarga besarnya tampak menggelar sholat Ied bersama di rumah. Pria yang akrab disapa Mas Adam tersebut juga tampak mengenakan setelan muslim berwarna putih di tengah-tengah, loh.

Gelar Sholat Ied di Rumah

 inul

Tak hanya momen Idul Adha, keluarga Inul pun tampak harmonis berkumpul usai sholat Idul Fitri yang digelarnya. Dengan pakaian yang serupa, Adam tampak berdiri di samping anak dan istrinya yang masih mengenakan mukena.

“Sholat Ied di rumah. Di rumah saja,” tulis Inul.


Tarawih Bersama

 

inul

Momen berikutnya memperlihatkan Adam yang sedang melaksanakan sholat tarawih bulan Ramadhan 2021 bersama keluarganya di rumah. Melalui akun Instagram Inul, Adam dan putranya tampak berada di shaf (barisan) pertama di belakang imam, loh.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini